Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Sabtu, 28 April 2012

Sayaka Akimoto

Sayaka Akimoto , lahir di Funabashi, 26 Juli 1988 pemeran dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim K, sekaligus kapten Tim K, dan an... thumbnail 1 summary
Sayaka Akimoto, lahir di Funabashi, 26 Juli 1988 pemeran dan penyanyi Jepang anggota grup idola AKB48 Tim K, sekaligus kapten Tim K, dan anggota unit Diva. Ia pernah mengundurkan diri dari jabatan kapten Tim K pada 15 Oktober 2010, sebelum jabatan tersebut diterimanya kembali pada 27 Februari 2011.


Sejak 4 Oktober 2010, "Waratte Iitomo!" mengajaknya menjadi bintang tamu reguler setiap Senin (sejak April 2011 setiap Rabu, sejak 10 Oktober setiap Jumat). Ketika mengudara secara langsung dalam siaran radio tengah malam All Night Nippon 16 Oktober 2010, sembari menangis, ia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai kapten Tim K.

Pengunduran dirinya itu disebabkan pemberitaan hubungannya dengan multimedia creator Hiroi Oji yang usianya sudah dua setengah kali lipat. Menurut bantahannya, Hiroi tertidur di rumahnya karena kemalaman.


Ia dilahirkan dari ayah orang Jepang dan ibu orang Filipina, dikenal lancar berbahasa Inggris, tetapi tidak dapat berbahasa Tagalog. Ia selalu ingin menjadi artis. Ketika di sekolah menengah atas, ia sering mengikuti audisi tapi tidak diterima. Ia dinyatakan lulus Audisi Penambahan Anggota AKB46 Gelombang 2 pada 26 Februari 2006.


Ia dilahirkan dari ayah orang Jepang dan ibu orang Filipina, dikenal lancar berbahasa Inggris, tetapi tidak dapat berbahasa Tagalog. Ia selalu ingin menjadi artis. Ketika di sekolah menengah atas, ia sering mengikuti audisi tapi tidak diterima.

Ia dinyatakan lulus Audisi Penambahan Anggota AKB46 Gelombang 2 pada 26 Februari 2006. Ketika diadakan pemilihan anggota senbatsu untuk singel ke-13 "Kami-sama ni Chikatte Gachi desu" (Juni-Juli 2009), ia menduduki urutan ke-12. Hasil tersebut juga menjadikannya anggota senbatsu untuk media massa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar