Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 25 Januari 2013

New MV "So Long" AKB48 (6 Menit)

MV untuk AKB48 "So Long!" yang dirilis pada tanggal 20 Februari mendatang telah terungkap. MV ini disutradarai oleh sutradara film... thumbnail 1 summary

MV untuk AKB48 "So Long!" yang dirilis pada tanggal 20 Februari mendatang telah terungkap. MV ini disutradarai oleh sutradara film Obayashi Nobuhiko. "So Long!" Adalah single ke-6 AKB48 bertema "Sakura" dan Watanabe Mayu menjadi center untuk pertama kalinya. MV yang terungkap pada acara 100 reques terbaik AKB48 adalah versi pendek (6 menit) meski sebenarnya ada juga dengan  versi (64-menit) yang merupakan MV terpanjang yang pernah dibuat untuk grup ini

MV berkisah persahabatan di sekolah tinggi Chuetsu di Niigata.

"Yume" (Watanabe Mayu),
Yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktris, berjumpa dgn Mirai"

"Mirai" (Matsui Jurina)
Murid pindahan dari sekolah Minamisoma, Fukushima, setelah ia menderita dari gempa Tohoku 2011. "Mirai", "Yume", dan teman sekelas lainnya, seperti,

"Ayu" (Shimazaki Haruka),
Putri dari sebuah toko ikan mas,

"Shiori" (Oshima Yuko),
Putri dari sebuah toko pangsit,

"Sora" (Takahashi Minami),
putri pembuat petesan suatu,

"Akari" (Itano Tomomi),
Putri seorang pembuat bir sake

"Kii" (Kashiwagi Yuki)
Memiliki kepandaian menggunakan komputer

Mereka semua saling memperkuat persahabatan dalam banyak hal.

Klik show untuk melihat












Direktur, Obayashi, muncul melalui pesan video, ia mengungkapkan pemikirannya,
"Saya bisa menjadi seorang kakek hebat untuk anak-anak, jadi saya bertanya-tanya mengapa saya bekerja dengan AKB ? "Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan orang-orang di AKB, dan itu membuat saya memiliki begitu banyak ide, dengan demikian, saya akhirnya membuat film drama dengan durasi 64 menit!

Saya yakin bisa menceritakan semua yang saya alami dan belajar dari orang-orang muda, itu akan menjadi kekuatan bagi perempuan untuk menciptakan masa depan baru mereka dari sini. Dalam arti bahwa, ini bisa menjadi surat dari masa lalu ke masa depan.

Cek MV singkat (6 menit) dibawah;


Sum:Oricon via tokyohive, sanspo

Tidak ada komentar

Posting Komentar