Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 15 Februari 2013

Oshima Yuko mendapat penghargaan dari The 36th Japan Academy Prize

Dalam acara radio Jepang “Ninety-nine no All Night Nippon (aka ANN)”, diumumkan bahwa Oshima Yuko dari AKB48 telah terpilih untuk penghargaa... thumbnail 1 summary

Dalam acara radio Jepang “Ninety-nine no All Night Nippon (aka ANN)”, diumumkan bahwa Oshima Yuko dari AKB48 telah terpilih untuk penghargaan aktor / aktris kategori paling populer dari “The 36th Japan Academy Prize.”

Penghargaan ini adalah penghargaan satu-satunya yang terpilih berdasarkan suara terbanyak dari pendengar ANN dan diberikan kepada pekerjaan yang paling disukai oleh aktor / aktris generasi muda. Oshima dengan akting yang mengesankan nya di film “Yamikin Ushijima-kun“, dan dia berkomentar,
"Saya sangat senang menerima penghargaan ini dengan pekerjaan saya sebagai seorang aktris."

Pada upacara pemberian penghargaan itu yang akan diselenggarakan pada 8 Maret, mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko yang pernah juga menerima penghargaan yang sama pada tahun lalu, akan berada di sana sebagai presenter, dan dialah yang akan menyerahkan penghargaan tersebut pada Oshima.

Maeda mengucapkan selamat kepada Oshima,
"Selamat untuk Yuko atas penghargaannya! Aku senang bahwa kami akhirnya bisa berdiri di panggung yang sama di Japan Academy Prize. Aku tak sabar untuk melihat dia di upacara penghargaan tersebut" demikian ujar Yuko.

Film Kamiki Ryonosuke yang dibintangi pula oleh “Kirishima dan Bukatsu Yamerutteyo” juga telah terpilih. Kamiki juga meninggalkan komentar, "Aku benar-benar merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang indah."Untuk penghargaan kategori film paling populer.

Upacara The 36th Japan Academy Prize yang diselenggarakan pada 8 Maret akan ditayangkan juga di NTV pada pukul 9:00, dan Nippon Broadcasting System juga akan menyiarkan dengan program radio khusus berjudul “All Night Nippon GOLD The 36th Japan Academy Prize Special”.

sum; oricon via tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar