Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 05 Februari 2013

Single terbaru SKE48 'Choco no Dorei terjual 539 ribu kopi

Single terbaru SKE48 "Choco no Dorei" yg dirilis pada tanggal 30 Januari, terjual lebih dari 539.000 kopi dalam minggu pertama, h... thumbnail 1 summary

Single terbaru SKE48 "Choco no Dorei" yg dirilis pada tanggal 30 Januari, terjual lebih dari 539.000 kopi dalam minggu pertama, hal tersebut masuk dalam peringkat mingguan Oricon. menjadi penjualan minggu terbaik pertama untuk grup berturut-turut.

Dengan single ini, mereka telah melampaui Onyanko Club (Nenek Moyang AKB48) untuk rekor grup perempuan dengan jumlah grafik single berturut-turut, dan telah menjadi urutan No.3 setelah AKB48 (16 single berturut-turut) dan Pink Lady (9 single berturut-turut).

SKE48 juga menjadi artis wanita ke-4 untuk menjual lebih dari 500.000 kopi di minggu pertama untuk 2 single berturut-turut yang sebelumnya hanya mampu dicapai oleh Utada Hikaru, Ayumi Hamasaki, dan AKB48.

Matsui Jurina berkomentar,
"Saya sangat senang memiliki jumlah penjualan tertinggi untuk minggu pertama sejak debut kami. Karena dukungan semua orang, kami mampu melakukan hal ini. Terima kasih banyak, Apalagi Para seniman lain yang terkenal telah banyak juga untuk mencapai chart berturut-turut, Jadi' ini adalah sebuah kehormatan. Saya ingin semua orang tahu daya tarik dari SKE48 lebih dan lebih, jadi kita akan terus meletakkan semangat terbaik kami ke depan. "

Single ini termasuk “Sore wo Seishun to Yobu Hi” dinyanyikan oleh "Tabidachi Sotsugyou-gumi" yang terdiri dari 9 anggota yang akan lulus dari grup musim semi ini.

Sum;Oricon via 
tokyohive.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar