Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 11 Februari 2013

Single terbaru sub unit AKB48 "No Name"

Sub-unit AKB48 " NO NAME " akan merilis single ke-2 mereka, “ Kono Namida wo Kimi ni Sasagu “, pada tanggal 10 April. Pengumuman r... thumbnail 1 summary

Sub-unit AKB48 "NO NAME" akan merilis single ke-2 mereka, “Kono Namida wo Kimi ni Sasagu“, pada tanggal 10 April. Pengumuman rilis di utarakan para member sub unit' saat acara jabat tangan AKB48 di Saitama Super Arena 10 Februari kemarin.

Grup sub unit ini terdiri dari Watanabe Mayu, Nakaya Sayaka, Sato Amina, Ishida Haruka, Sato Sumire, Iwata Karen, dan 2 gadis dari Grup SKE48, Yagami Kumi, Hata Sawako, dan seorang gadis dari Grup NMB48, Mita Mao. rencananya single terbaru mereka akan digunakan sebagai OST Ending, "AKB0048 Anime" episode berikutnya.


Ketika Mayuyu mengumumkan rilis lagu, Oshima Yuko berkomentar sebagai bentuk promosi, "Ini lagu lainnya yang bagus apalagi lagu yang pertama benar-benar bagus! "Sebagai tanggapan, Watanabe mengatakan," Ini adalah lagu yang benar-benar bagus! Jalur kopling akan menjadi lagu pembuka, 'Omonaki Sono Koe'. Silahkan check it out! "

Sum: Tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar