Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 08 Maret 2013

Perpaduan Domino's Pizza dan Hatsune Miku

Domino's pizza Jepang membuat pengumuman yang sangat mengejutkan kemarin. Presiden dari perusahaan itu memperkenalkan aplikasi baru Domi... thumbnail 1 summary

Domino's pizza Jepang membuat pengumuman yang sangat mengejutkan kemarin. Presiden dari perusahaan itu memperkenalkan aplikasi baru Domino's untuk perangkat iOS, menampilkan Hatsune Miku!

Executive Presentation



"Kru Domino berkumpul dan membuat Vocaloid (VOKARO) lagu! " Kolaborasi immpian Domino Pizza dan Hatsune Miku hadir dari tantangan para kru Domino. Ini adalah aplikasi baru, “Domino’s App feat. HATSUNE MIKU”, untuk memesan pizza melalui iPhone.

Sementara Anda memesan pizza, atau bahkan menunggu waktu, Anda dapat menikmati karya seni berbagai lagu yang menampilkan Hatsune Miku. Selain itu, ada fitur lebih menarik dan menghibur! Sosial Pizza Kamera



Anda dapat mengambil gambar komposit dari Miku di "dunia nyata" dengan berbagai pose dan ekspresi. Ini memungkinkan bagi mereka yang memindai logo pizza Domino dengan perangkat mereka.

Dengan menunjuk kamera di kotak pizza khusus, Miku akan muncul "muncul di atas panggung" dan menyanyikan lagu "Luv4Night". Jika Anda tidak bisa memesan pizza karena Anda tinggal di luar negeri, jangan khawatir, informasi ini akan membantu Anda.


Aplikasi ini tersedia secara gratis dari Jepang, AS, dan global lainnya iTunes store, tetapi aplikasi akan tetap dalam bahasa Jepang. Pizza juga hanya bisa dipesan di Jepang. Aplikasi ini bekerja dengan iPhone 4 dan iPod gen dan gen 2 iPad atau yang lebih baru.


Luv4Night by Domino’s

A documentary film of production of each work can be watched at the following site.
[Road to Vocalo-P vol.1]  http://youtu.be/CRJC2utri8Q
[Road to Vocalo-P vol.2]  http://youtu.be/6htaIzsKgms
[Road to Vocalo-P vol.3]  http://youtu.be/wK5Kia72Gy8
Official Website for Domino’s feat. Hatsune Miku
» http://miku.dominos.jp/
Domino’s × Miku App on iTunes US
» https://itunes.apple.com/us/app/id604014078
Domino’s × Miku The App on iTunes JP
» https://itunes.apple.com/jp/app/id604014078

Sum". TGU

Tidak ada komentar

Posting Komentar