Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Kamis, 11 April 2013

Proyek bersama AKB48 dan ANA (All Nippon Airways Co.Ltd)

Pada tanggal 10 April, AKB48 Akimoto Sayaka, Watanabe Mayu, Kawaei Rina, Yokoyama Yui, dan Suzuki Mariya menghadiri acara presentasi untuk p... thumbnail 1 summary

Pada tanggal 10 April, AKB48 Akimoto Sayaka, Watanabe Mayu, Kawaei Rina, Yokoyama Yui, dan Suzuki Mariya menghadiri acara presentasi untuk proyek bersama ANA dan AKB48.

(ANA "All Nippon Airways Co.Ltd." adalah maskapai penerbangan Jepang yang berkantor pusat di Shiodome City Center, kawasan Shiodome, Minato, Tokyo.)


Hal ini ditandai penampilan publik pertama Akimoto setelah mengumumkan kelulusannya pada tanggal 7 April. Dia berbicara tentang tujuan hidup selanjutnya
"Pertama-tama, sebagai seorang aktris dari AKB48, saya merasa seperti mendapatkan berkontribusi bagi AKB48, menumpuk pengalaman dan memandang kesulitan secara bersamaan tapi saya ingin menantang berbagai bidang sambil memanfaatkan pengalaman saya selama saya berada di AKB48"


Dia juga mengomentari soal berpartisipasi di 5th AKB48 Senbatsu General Elections, yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Juni di Stadion Nissan.
"Saya pikir Pemilu akan menjadi titik balik! Sejak debut saya di AKB48, saya sering berpikir tentang bagaimana saya akan berdiri di atas kaki sendiri. Bagi saya, ini adalah waktunya"


Watanabe, yang menjadi kandidat pertama dalam pemilihan umum berkata;
"Saya berpikir bahwa saya harus cepat untuk melakukannya. Aku merasa tegang ... Dalam hal apapun, saya ingin melakukan yang terbaik tahun ini juga"

Video Presentasi:

NB:
Mereka semua terlihat seperti pramugari, mungkin ini bisa menjadi pilihan ke-2 setelah mereka lulus dari AKB48
==============
sum;oricon via tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar