Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Sabtu, 24 Agustus 2013

JKT48 Melody Nurrramdhani L menjadi Duta Besar buah prefektur Okayama.

Pada tanggal 23 Agustus diberitakan di media Jepang bahwa member JKT48 Melody Nurrramdhani Laksani atau yang lebih akrab dipanggil Melody ak... thumbnail 1 summary

Pada tanggal 23 Agustus diberitakan di media Jepang bahwa member JKT48 Melody Nurrramdhani Laksani atau yang lebih akrab dipanggil Melody akan menjadi Duta Besar buah prefektur Okayama. 

Prefektur Okayama tertarik untuk membawa karakter lokal [Indonesia], harapan dan "ingin mengalami pengalaman pertanian Jepang" dan untuk itu dipilihlah Melody yang merupakan mahasiswi teknik pertanian di salah satu universitas di Indonesia.

Setelah datang ke upacara pelantikan di prefektur nanti, Melody akan berada di kota Soja selama tiga hari. dan Melody akan mempelajari cara panen dan mempelajari teknologi pertanian terbaru di sana.

Stasiun televisi Okayama akan meliput kegiatan ini dan akan menayangkan acara tersebut. Di pertengahan bulan September, prefektur Okayama merencanakan akan mengadakan pameran besar dan penjualan buah di Jakarta dan dijadwalkan bahwa Melody akan menjadi PR [public relation] dan terlibat dalam pameran buah ini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar