Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 24 November 2013

Momoiro Clover Z to release a collaboration single with Hirose Kohmi and Takamizawa Toshihiko

Pada tanggal 22 November, lima gadis anggota Momoiro Clover Z mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi H... thumbnail 1 summary

Pada tanggal 22 November, lima gadis anggota Momoiro Clover Z mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi Hirose Kohmi dan THE Alfee 'Takamizawa Toshihiko, hal ini diberitakan selama tur akhir mereka di Jepang yang berhenti di Sekisui Heim Super Arena Miyagi.

Kolaborasi tunggal yang judulnya masih belum diketauhi ini akan berisi 2 lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Hirose dan Takamizawa, masing-masing, akan mulai dijual terbatas selama konser mereka di Seibu dan Saitama Dome pada 23 Desember.


Selain itu, diumumkan juga kepada 39.000 penggemar yang hadir saat konser mereka di Nissan Stadion pada bulan Agustus akan dibuat DVD dan Blu-ray dan dirilis pada tanggal 29 Januari 2014.


Pemimpin Momota Kanako (19) menyatakan, "From here on out, we will try our best to show you a new Momoclo." Selama live performance, mereka menampilkan 26 lagu, termasuk lagu terbaru mereka "GOUNN".

Tidak ada komentar

Posting Komentar