Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 03 Desember 2013

Berryz Kobo menggelar konser live solo pertama mereka di Nippon Budokan Tokyo

Pada tanggal 29 November, grup idola Berryz Kobo menggelar konser live solo pertama mereka di Nippon Budokan Tokyo. Tahun depan di bulan Mar... thumbnail 1 summary

Pada tanggal 29 November, grup idola Berryz Kobo menggelar konser live solo pertama mereka di Nippon Budokan Tokyo.


Tahun depan di bulan Maret mereka akan merayakan hari jadi yang ke-10 tahun grup ini sejak debut mereka ketika mereka masih duduk dibangku sekolah dasar.

Para anggota yang kini berusia sekitar 20th telah menunjukkan perkembangan sebagai kelompok dengan penampilan dari 28 lagu termasuk lagu debut mereka "Anata nashi de wa Ikite Yukenai" dan lagu terbaru mereka "Motto Zutto Issho ni Itakatta."

Pada saat konser, 5 anggota idol grup lain dari °C-ute muncul untuk mengucapkan selamat kepada Berryz Kobo, dan 10.000 penggemar yang hadir histeris.

Setelah berhasil menyelesaikan penampilan solo mereka di atas panggung yang telah lama ditunggu-tunggu ini, para anggota meneteskan air mata emosional selama encore. "Momochi" atau Tsugunaga Momoko (21) menekankan aktivitas masa depan lebih lanjut dengan, "Selama Olimpiade 2020, akan ada pertandingan di Budokan, dan selama waktu itu, aku pasti ingin Berryz Kobo untuk memenangkan emas di dunia idola!"
(tokyohive)












Tidak ada komentar

Posting Komentar