Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 12 Februari 2014

Nogizaka46 Wakatsuki Yumi akan tampil untuk drama 'Shitsuren Chocolatier'

Member Nogizaka46 Wakatsuki Yumi akan tampil di episode 6 dari drama 'Shitsuren Chocolatier, yang akan tayang pada tanggal 17 Februa... thumbnail 1 summary

Member Nogizaka46 Wakatsuki Yumi akan tampil di episode 6 dari drama 'Shitsuren Chocolatier, yang akan tayang pada tanggal 17 Februari pukul 21.00 di Fuji TV.


Dia akan berperan sebagai seorang mahasiswi saingan dalam percintaan dari Koyurugi Matsuri yang diperankan oleh Arimura Kasumi serta adik dari pahlawan Koyurugi Sota yang diperankan oleh Matsumoto Jun.

Wakatsuki Yumi sangat senang memiliki peran dalam Shitsuren Chocolatier terutama karena itu adalah drama favoritnya, bagi dirinya hal ini membuatnya gugup diawal tapi makin hari rasa itu larut dengan rasa senang.
"Aku diizinkan untuk muncul dalam Episode 6 kali ini! Itu adalah sebuah drama cinta dan aku benar-benar senang, banyak hal yang membuat saya akhirnya menikmati ini semua, saya berfikir ini adalah saat yang tepat untuk mendapatkan kesempatan sebagai jalan baru untuk masa depan"
Ini adalah kedua kalinya Wakatsuki Yumi bermain dalam sebuah drama. Sebelumnya Wakatsuki Mayumi yang merupakan generasi pertama Nogizaka46 ini pernah bermain di drama 'Bad Boys J' yang ditayangkan antara bulan April dan Juni 2013 di NTV.


---natalie---

Tidak ada komentar

Posting Komentar