Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 17 Maret 2014

Momoiro Clover Z akan mengadakan konser 2 hari di Stadion Nissan.

Momoiro Clover Z telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan live konser selama 2 hari pada tanggal 26-27 Juli di Stadion Nissan.  ... thumbnail 1 summary

Momoiro Clover Z telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan live konser selama 2 hari pada tanggal 26-27 Juli di Stadion Nissan. 


Pengumuman mengejutkan ini dibuat pada tanggal 15 Maret selama encore konser live 'Momoclo Haru no Ichidaiji 2014 Kokuritsu Taikai Kyougijo ~ NEVER ENDING ADVENTURE Yume no Mukou e ~',

Terakhir kali gadis-gadis mengadakan live di Stadion Nissan pada bulan Agustus lalu namun kali ini akan menjadi pertama kalinya mereka mengadakan konser 2 hari berturut-turut ditempat yang sama. Selama konser itu gadis-gadis juga memperkenalkan single baru mereka untuk pertama kalinya.

Single baru ini akan dirilis pada 8 Mei 2014 mendatang dengan judul "Naite mo Iindayo" lagu tersebut ditulis dan disusun oleh Nakajima Miyuki sekaligus akan digunakan sebagai lagu tema untuk film 'Akumu-chan The Movie' yang dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop pada 3 Mei 2014.


Source: natalie

Tidak ada komentar

Posting Komentar