Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Sabtu, 30 Januari 2016

Juice=Juice Kanazawa Tomoko mengidap penyakit Endometriosis

Member grup idola Juice=Juice Kanazawa Tomoko mengumumkan bahwa dirinya terlah mengidap penyakit Endometriosis pada 26 Januari 2016. P... thumbnail 1 summary

Member grup idola Juice=Juice Kanazawa Tomoko mengumumkan bahwa dirinya terlah mengidap penyakit Endometriosis pada 26 Januari 2016.


Pengumuman tersebut disampaikan oleh manajemen Juice=Juice - Hello! Project melalui situs resmi mereka bahwa Kanazawa Tomoko telah mengunjungi rumah sakit beberapa kali sejak akhir tahun lalu yang menghasilkan diagnisa dokter bahwa dia mengidap penyakit Endometriosis.


Karena penyakit tersebut Kanazawa Tomoko harus menjalani proses pengobatan yang intensif dibawah pengawasan Dokter dan untuk kegiatan masa depannya semua member Juice=Juice beserta seluruh Staf akan terus mendukungnya.

Pihak Manajemen juga berharap bahwa semua fans bisa memakluminya jika sewaktu-waktu Kanazawa Tomoko tidak bisa tampil tiba-tiba dalam setiap kegiatannya didalam grup karena efek dari obat yang membuat dirinya mual, pusing, sakit kepala.

Kanazawa Tomoko juga telah memperbaharui Blog pribadinya dan menceritakan kondisi kesehatannya sekaligus meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar karena rasa khawatir yang berlebihan, ia juga menuliskan bahwa dirinya akan tetap maju untuk melanjutkan aktifitas.

NB:
Endometriosis adalah radang yang terkait dengan hormon estradiol/estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar dari rahim (pertumbuhan ectopic) dan menyebabkan pelvic pain.

Oricon

Tidak ada komentar

Posting Komentar