Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 25 Januari 2016

Kisah Kazumi Urano selama berlibur dan kerja di pulau Bali

Mantan member AKB48 Kazumi Urano menceritakan kisah keceriannya saat berkunjung ke pulau Dewata, Bali Indonesia. Melalui media Tribunn... thumbnail 1 summary

Mantan member AKB48 Kazumi Urano menceritakan kisah keceriannya saat berkunjung ke pulau Dewata, Bali Indonesia.


Melalui media Tribunnews telah terjadi wawancara ekslusif pada hari ini 25 Januari 2016 sore tadi, melalui trubunnews ia banyak sekali mencerikatakan tentang keramahan orang Indonesia

Cerita bergulir saat tahun 2014 ia pertama kalinya datang ke Bali untuk sesi pekerjaan foto dan syuting iklan,
"Saya bahagia sekali, senang sekali sama Bali. Orangnya juga sangat ramah, disapa di sana sini, sepertinya saya superstar banget di Bali"

"Pertama ke Bali bulan Juli 2014 untuk pengambilan gambar, foto, kalender, pembuatan trading card, DVD dan sebagainya, "Pertama kali saya datang untuk kerja ke Bali di foto, di filmkan dan sebagainya,"

Malamnya, saat masih di Bali, dia sempat makan malam bersama member JKT48 Haruka Nakagawa dan Melody Laksani yang kebetulan juga datang ke Bali saat itu.

"Saat di Bali, banyak lelaki yang ramah ya sama saya, selalu disapa di sana sini, eh... kamu pasti orang Jepang deh, aduh kawaii, cantik ya dan semacam itu"

"Benar-benar senang saya sudah seperti artis besar saja waktu itu dan saat di Bali juga saya pergi kemanapun selalu disapa dan diajak foto bersama, Mungkin mereka mengira saya member JKT48 karena orang Indonesia tampaknya tahu sekali ya mengenai JKT48"
Setelah selesai bekerja di bulan Juli 2014, karena begitu senang Kazumi terhadap Bali, bulan November di tahun yang sama ia kembali datang ke Bali dan menginap di hotel lokal di daerah Kuta.


"Saya makan nasi goreng, gado-gado dan macam-macam makanan lokal di Indonesia"

"Terutama gado-gado saya suka sekali terutama saus kacangnya aduh enak sekali ya, pingin lagi deh makan gado-gado dan nasi goreng Indonesia,"
Tahun 2007 ke Peking, China, perjalanan ke luar negerinya pertama, lalu ke Paris tahun 2009,
"Saat di Paris karena rotinya enak sekali, selalu setiap hari makan roti Perancis itu sampai saya saat pulang naik lima kilo deh berat saya, jadi malu nih. Tapi tentu setelah agak lama di Jepang balik lagi, berkurang lagi kembali normal seperti biasa,"
Hobinya makanan pedas dan manga seperti Sailor Moon.
Gadis cantik dengan tinggi 154 cm dan ukuran tubuh 79-57-77 ini mengakui sempat gemuk bertambah lima kilogram berat badannya karena makanan enak di Paris.

Kelahiran kota Sakado perfektur Saitama tanggal 23 Oktober 1985 ini, menjadi member AKB48 generasi pertama antara tahun 2005 sampai dengan 2010.

Kemudian member SDN48 tahun 2009 sampai dengan 2012. Dan akhirnya menjadi member sub unit Watarirouka Hashiritai 7 sejak tahun 2012.


Tidak ada komentar

Posting Komentar