Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Sabtu, 23 Januari 2016

Nogizaka46 Ikuta Erika hadiri peluncuran debut Photobook pribadinya

Nogizaka46 Ikuta Erika menghadiri peluncuran Photobook pribandinya 'Tenchou' di Tokyo Fuke Bookstore Shinjuku Sabunado. Pelu... thumbnail 1 summary

Nogizaka46 Ikuta Erika menghadiri peluncuran Photobook pribandinya 'Tenchou' di Tokyo Fuke Bookstore Shinjuku Sabunado.


Peluncuran buku foto tersebut dihadiri sebagai bentuk rasa terima kasihnya telah menjadi yang pertama kalinya ia memiliki buku foto dengan latar belakang Negara Jerman dimana ia dilahirkan dan menghabiskan masa kecilnya.

Foto-foto tersebut telah dipublikasikan sejak 21 Januari 2016 lalu dan dalam sesi kehadirannya tersebut dia mengungkapkan bahwa ia begitu bersyukur dia telah lahir di Jerman.




Ikuta Erika juga menjelaskan pertanyaan dari para wartawan tentang buku foto tersebut apakah para member lain juga telah melihatnya dan dengan senyumannya dia menjelaskan bahwa semua member telah melihat bahkan banyak yang memuji.

Pada peluncuran tersebut Ikuta Erika dibawakan Kue ulang tahun sebagai perayaan kelahirannya pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin dan berharap bahwa diusiannya yang ke 19 tahun ini bisa mnjadi perempuan yang berubah menjadi wanita sebenarnya.

Dengan usiannya itu dia juga akan terus belajar banyak hal untuk masa depannya kelak, judul buku foto tersebut juga menggambarkan dirinya kelak ingin melangkah sejauh mana!?



Natalie

Tidak ada komentar

Posting Komentar