Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 15 Januari 2016

Para pemeran film Live Action dari Manga Aozora Yell telah terungkap

Manga Aozora Yell karya dari mangaka Kazune Kawahara yang pada bulan Desember lalu diumumkan akan dibuatkan live-action kini telah terpi... thumbnail 1 summary

Manga Aozora Yell karya dari mangaka Kazune Kawahara yang pada bulan Desember lalu diumumkan akan dibuatkan live-action kini telah terpilih beberapa pemainnya.


Sebagai sinopsis, kisah ini tentang seorang yang masih pemula dialat musik namun memiliki impian yang sangat besar untuk bisa bermain terompet di klub Baseball Nasional SMU.




Tsuchiya Tao, yang memainkan peran pahlawan untuk Drama pagi NHK "Mare" telah dipilih sebagai protagonis, sementara "Yamada Daisuke" akan diperankan oleh Takeuchi Ryoma.

Takeuchi dikenal sebagai bintang protagonis "Kamen Rider Drive", Selain itu, Hayama Shono dipilih untuk bermain sebagai "Mizushima Aki" yang juga ikut memiliki klub brass band, dan ia mendukung Tsubasa sebagai rekan satu tim. Tsuchiya dan Hayama sebelumnya co-bintang dengan satu sama lain dalam "Mare"

Film live-action ini disutradarai oleh Miki Takahiro, yang telah membuat film-film seperti "Bokura ga Ita", "Hot Road", dan "Ao Haru Ride" dan untuk film "Aozora Yell" akan resmi rilis pada bulan Agustus mendatang.

refrensi:
oriconjp

Tidak ada komentar

Posting Komentar