Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Kamis, 28 Januari 2016

Team 8 hadiri resital peluncuran Navigasi terbaru Mobil TOYOTA

AKB48 Team 8 menghadiri resital dari peluncuran Navigasi terbaru dari merek mobil TOYOTA pada 28 Januari 2016. Resital diberi judul &q... thumbnail 1 summary

AKB48 Team 8 menghadiri resital dari peluncuran Navigasi terbaru dari merek mobil TOYOTA pada 28 Januari 2016.


Resital diberi judul "AKB48 Team 8 Car Navigation NHZD-W62G" dan para member yang hadir sekitar 6 gadis, Sato Nanami, Mogi Kasumi, Yoshikawa Nanase, Sato Shiori, Ota Nao dan Gyouten Yurina.

Setiap member mencoba memperkenalkan sistem Navigasi terbaru semacam perkenalan kepada para penonton atau penggemar, dan sekitar 200 orang mengerubungi dalam satu panggung untuk memberikan sorakan.



Para member juga berusaha membimbing cara penggunaan navigasi baru tersebut, mulai dari fungsi-fungsinya hingga kelengkapan dari navigasi mobil itu sendiri.

Kemudian disesi yang kedua 6 member perwakilan bersama-sama menyanyikan lagu '47 no Suteki na Machi' sebagai lagu khusus Team 8 yang setiap member dibentuk dari 47 prefektur.


Perlu diketahui diakhir resital para member Team 8 direncanakan untuk memperoleh surat ijin mengemudi secara gratis yang menjadikan ini adalah pengumuman kejutan, untuk rincian akan diumumkan dikemudian hari.

Natalie

Tidak ada komentar

Posting Komentar