Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 02 Februari 2016

5 Proyek besar yang akan dibuat Kyary Pamyu Pamyu

Kyary Pamyu Pamyu telah mengumumkan rencana besarnya di tahun 2016 melalui konfrensi pers via LINE LIVE pada 30 Januari 2016. Sebagai ... thumbnail 1 summary

Kyary Pamyu Pamyu telah mengumumkan rencana besarnya di tahun 2016 melalui konfrensi pers via LINE LIVE pada 30 Januari 2016.


Sebagai artis yang telah terjun ke dunia panggung hiburan selama 5 tahun dia juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada 29 Januari 2016.


Rencana besar dirinya adalah, Persembahan dirinya sebagai daya tarik Universal Studio Jepang 'Kyary Pamyu Pamyu XR Ride', Perilisan Album terbaik kompilasi (Judul masih dirahasiakan), Tur konser dunia, Kolaborasi dengan artis Jepang dan Internasional, Ddebut Proyek pameran seni miliknya.

Sebagai Album terbaik yang akan dirilis akan mencakup semua lagu dari single pertama "PONPONPON" pada 25 Mei 2016, CM lagu akan mengambil dari lagu terbarunya sedangkan untuk Tur konser dunia akan dimulai dari Singapura pada bulan Mei kemungkinan beberapa hari setelah perilisan Album terbaik kompilasi.

Tur konser akan dilanjutkan ke Inggris, Australia, Amerika Serikat, dan Taiwan, dan pegelaran terkahir sebagai penutup pada tanggal 19 Agustus dan 20 di Nippon Budokan.

Rincian akan dia ungkapkan melalui Website khusus yang juga sebagai peringatan 5 tahun karirnya didunia hiburan yang masih akan terus berlanjut, websit ini akan berisi rincian detsail dari proyek besarnya di tahun 2016.

Selain itu Website juga akan berisikan refleksi dirinya tentang semua karir yang telah ia bangun selama ini, tidak ketinggalan bahwa ia juga akan mengunggah semua wawancara khusus bersamaan dengan proyek desain logo yang dikumpulkan oleh para penggemarnya.


Natalie via Tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar