Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 25 Mei 2016

Bintang Pop Tomita Mayu mengalami penyerangan 20 tusukan belati

Jpopnew - Melalui situs NBC News dilaporkan jika bintang pop Jepang Tomita Mayu telah mengalami penyerangan dari seorang penguntit. Ke... thumbnail 1 summary

Jpopnew - Melalui situs NBC News dilaporkan jika bintang pop Jepang Tomita Mayu telah mengalami penyerangan dari seorang penguntit.


Kejadian tersebut berawal sebelum Tomita Mayu akan menggelar acara pada hari Sabtu lalu di Tokyo, ia tiba-tiba ditikan oleh seorang tidak dikenal sebanyak 20 kali disekitar leher dan dada.




Keadaan Tomita Mayu kini sangat kritis hingga saat ini beliau masih menjalani perawatan intensif dan masih dalam keadaan koma, menurut laporan dari beberapa media di Jepang pisau yang digunakan untuk menusuk adalah sebuah belati pramuka.

Kejadian seperti ini pernah terjadi 2 tahun sebelumnya ketika dua member Idol Groups Jepang AKB48 Iriyama Anna dan Kawaei Rina yang diserang oleh seorang remaja saat perhelatan jabat tangan dengan sebilah gergaji kecil yang akhirnya mengenai keduanya sehingga keduanya harus dirawat secara intensif.

Tomita Mayu mulai terkenal pada tahun 2011 setelah kemunculannya serial drama di Fuji TV "Secret Girls." dan kabarnya Tomita Mayu juga menjalani hubungan gelap dengan 4 gadis secara diam-diam.

ibtimes

Tidak ada komentar

Posting Komentar