Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 04 Juni 2017

AKB48 diajak kolaborasi oleh grup penari Taiwan BET.A

Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu 03 Juni 2017 kemarin bukan saja dihadiri oleh AKB48, Team 8 dan BNK48 (Bangkok48) ... thumbnail 1 summary

Viral Fest Asia 2017 di Show DC, Bangkok, Thailand, Sabtu 03 Juni 2017 kemarin bukan saja dihadiri oleh AKB48, Team 8 dan BNK48 (Bangkok48) tapi juga dihadiri oleh berbagai lapisan seniman, musisi dari Negara-negara lain.


Salah satu yang menarik dari pantauan media Kompas dengan personil Pers/Wartawan yang dikirimkan untuk meliput kemeriahan acara ada Grup penari pria asal Taipei, Taiwan BET.A dengan anggotanya Wang, Sunny, Charcoal, dan Max.



Mereka datang dalam acara sekaligus ingin bertemu dengan AKB48, melalui wawancara ekslusif di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang, BET.A mengungkapkan bahwa mereka ingin berkolaborasi bersama AKB48 dan Rain dari Korea.

"Alasannya adalah kami telah punya banyak pengalaman bekerja sama dengan para artis di Taiwan sebagai penari, jadi itulah kenapa kami ingin berkolaborasi,"

Apabila bertemu dengan dua artis favorit mereka itu, BET.A ingin memeluk mereka di belakang panggung.

"Kalau dilarang oleh staf, kami akan membuat rencana agar bisa bertemu dengannya tanpa sengaja, jadi bisa memeluknya," tambah BET.A sambil tertawa.

Mereka adalah grup yang menggemari Michal Jackson mereka juga mengaku sangat antusias bertemu dengan para penggemar dan artis-artis lain dalam gelaran Viral Fest Asia 2017.

Hak cipta Foto(Kompas)
Grup penari asal Taipei, BET.A, yang terdiri dari (dari kiri ke kanan) Wang, Sunny, Charcoal, dan Max ketika dijumpai di Press Conference di Hotel Dusit Thani, Bangkok, Thailand, Jumat (2/6/2017) siang.(KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA)

Tidak ada komentar

Posting Komentar