Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 25 Juni 2017

Momoiro Clover Z rilis Single terbaru BLAST! Agustus mendatang

Idol grup Momoiro Clover Z telah mengumumkan untuk perilisan Single terbaru mereka yang berjudul ‘BLAST!’. Menurut laporan bahwa singl... thumbnail 1 summary

Idol grup Momoiro Clover Z telah mengumumkan untuk perilisan Single terbaru mereka yang berjudul ‘BLAST!’.


Menurut laporan bahwa single ke 17 tersebut merupakan single Major dan rencananya akan di rilis pada 02 Agustus 2017 mendatang dan seperti yang diungkapkan dari situs media Today idol waktu perilisan single tersebut akan dilakukan beberapa hari sebelum konser mereka.

Konser besar Momoiro Clover z tersebut berjudul ‘Momoclo Natsu no Baka Sawagi 2017 -FIVE THE COLOR Road to 2020- Aji-no-Moto Stadium Taikai’ di Stadion Ajinomoto, Tokyo pada 5 dan 6 Agustus 2017.

Cover Single tersebut bergaya futuristik dengan kostum sporty disertai efek cahaya kecil menjadikan daya tarik tersendiri bagi grup ini, selain itu akan ada 2 lagu yang dipersembahkan sebagai pembukaan pertandingan Baseball.


Lagu tersebut adalah coupling single khusus untuk atlet Baseball profesinal Jepang Tanaka Masahiro dengan judul ‘Nan-ji datte Chousen-sha’ dan ‘Kyoukai no Pendulum’ yang akan mengiringi kedatangan sang pitcher (pelempar) New York Yankee tersebut ke lapangan.

Momoiro Clover Z juga mengkonvirmasi bahwa single terbaru mereka yang ke-17 ini akan di rilis dengan 3 tipe berbeda, dua di antaranya,

Limited Edition
(tipe A) 
CD-Bluray + video klip dan video proses pembuatan lagu ‘BLAST!’ sedangkan

(Tipe B) 
CD-Bluray + video klip dan video proses pembuatan lagu ‘Kyoukai no Pendulum’

keduanya masing-masing dibandrol dengan harga 2000 Yen,

Tipe Reguler berisikan CD dengan harga 1500 Yen.

Tidak ada komentar

Posting Komentar