Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Kamis, 13 Juli 2017

TPE48 akhirnya membuka Audisi Gen 1 - Yo ikuzo TPE48 -

TPE48 yang sejatinya telah dibentuk beberapa tahun lalu dan akhirnya terbengkalai pada akhirnya telah di umumkan lagi bahwa sister grup yang... thumbnail 1 summary

TPE48 yang sejatinya telah dibentuk beberapa tahun lalu dan akhirnya terbengkalai pada akhirnya telah di umumkan lagi bahwa sister grup yang berbasis di Taiwan tersebut akan memulai perekrutan member pada 1 September 2017.


Hal tersebut dilansir dari situs abematime bahwa beberapa member AKB48 hadir dalam jumpa fans di Taiwan mereka adalah pimpinan utama AKB48 Yokoyama Yui, Shimada Haruka, Kizaki Yuria hadir di Taipei.

Mereka mengadakan konser kecil pada 9 Juli 2017 lalu selama 3 hari, mereka memamerkan Heavy Rotation, Everyday Katyusha dan beberapa lagu andalan yang sering kita dengar dengan judul konser TPE48 Starting.


Mereka bertiga juga ditemani oleh member Audisi AKB48 Taiwan pada 2015 sebanyak 6 gadis menyihir panggung yang tidak seberapa besar dengan keceriaan.

Pada kinerja akhir (Overture) Yokoyama Yui mengatakan bahwa semoga TPE48 bisa membawa keberuntungan buat semua orang dan dilanjutkan dengan lagu "Koisuru Fortune Cookies", dia juga mempromosikan untuk semua gadis yang ingin menjadi Idola untuk mewujudkan impian masa depan di dunia yang lebih baik.

Tanggal Perekrutan: 01 September 2017
Syarat 1 : Usia 11 Tahun s/d 23 Tahun (Per September 2017)
Syarat 2 : Diutamakan memiliki ketrampilan seni

※ Informasi tentang audisi, di akun TPE48 Facebook resmi (https://www.facebook.com/TPE48Official/),
terus menerus dari waktu ke waktu akan diumumkan.

Semua foto milik Ambematime

Tidak ada komentar

Posting Komentar