Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 30 Agustus 2017

Tomomi Itano meluncurkan Photobook -RELEASE-

Mantan member AKB48 Tomomi Itano telah merilis sebuah photobook baru berjudul "release", sebagai Photobook selanjutnya setelah ham... thumbnail 1 summary

Mantan member AKB48 Tomomi Itano telah merilis sebuah photobook baru berjudul "release", sebagai Photobook selanjutnya setelah hampir 2 tahun sejak Photobook "LUV U" di tahun 2015 sebagai perayaan ulang tahun dirinya yang ke-10 dalam dunia entertaimen.


Photobook ini diambil oleh seorang Fotografer handar berkebangsaan Singapura dengan pose-pose Tomomi Itano yang aduhai memamerkan gemilang dirinya yang sudah lama tidak memperlihatkan lekuk tubuh yang sexy.

Foto-foto tersebut merupakan bentuk dari photobook yang khas, termasuk foto Itano yang bermain-main di pantai dan pemandangan alam yang indah. Pada sebuah konferensi pers perilisan buku foto ini, Itano mengatakan bahwa dia sangat puas dengan produk akhir, salah satu favoritnya dari semua
koleksi tersebut adalah baju renang pink yang imut, yang terpampang di dekat akhir buku. Itano Tomomi menuliskan bahwa sampai nanti akan terus menari di masa depan!


Buku foto perdananya "T.O.M.O.rrow" yang dirilis saat dia masih remaja, pada usia 26 tahun Itano ingin benar-benar menampilkan citra dewasanya saat ini. Mengenai kegiatan masa depan, Itano sangat antusias untuk kembali ke studio dan merekam musik baru.

Dia juga menyatakan bahwa ingin mencoba peran akting kembali, Sebuah peran impian dimana karakter yang dimainkan adalah sifat kebalikan dari dirinya, Itano juga mengatakan diakhir wawancara bahwa jika tidak ada hambatan dia kan menghadiri konser kelulusan AKB48 Watanabe Mayu pada 31 Oktober 2017.








Tidak ada komentar

Posting Komentar