Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 03 September 2017

AKB48 Abe Maria kunjungi Taiwan untuk merekrut member baru TPE48

AKB48 Team K Abe Maria yang juga akan segera menjadi member TPE48 di Taipei, Taiwan pada 2 Januari kemarin hadir di Restoran Mercedes Be... thumbnail 1 summary

AKB48 Team K Abe Maria yang juga akan segera menjadi member TPE48 di Taipei, Taiwan pada 2 Januari kemarin hadir di Restoran Mercedes Benz Pop Up Taipei, Taiwan untuk menghadiri perekrutan member baru TPE48.


Selain AKB48 Abe Maria, hadir juga member AKB48 Taiwan Team B Ma Chia-Ling (Macharin) beserta 6 member AKB48 lainnya yang berasal dari Taiwan namun bekerja di Jepang (AKB48).

Bagi Abe Maria ini adalah ke-3 kalinya dia mengunjungi Taiwan dan begitu antusias ketika melihat para calon member baru TPE48 mereka semua terlihat lucu, manis, dan pemalu


Sedangkan Ma Chia-Ling adalah salah satu member AKB48 hasil audisi Taiwan 2015 yang lalu dari sekitar 2000 pelamar hanya dirinya yang berhasil lolos, sekarang dia menemani Abe Maria sebagai penterjemah, tidak percaya bahwa akhirnya TPE48 benar=benar terealisasi setelah sekian tahun terbengkalai nasib pembentukan grup tersebut.

Kemudian mereka bersama member Taiwan yanag lain juga akan mengadakan acara jabat tangan, konser kecil, membagikan selebaran, dengan misi propoganda TPE48 generasi pertama yang sudah dibuka mulai 2 September hingga 11 September yang akan datang untuk tahap awal.

Disela-sela pertemuan tersebut Abe Maria sekali lagi mengatakan bahwa pertisipasi dirinya untuk TPE48 adalah murni keinginan pribadinya dan tahun ini adalah yang ke 8 dia bergabung bersama AKB48 banyak hal yang ingin sekali dia bagi dan ketika melihat TPE48 akhirnya dibentuk keingin kuat dari dasar hatinya memutuskan untuk di transfer ke Taiwan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar