Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Sabtu, 19 Januari 2013

Drama AKB48 terbaru per Tim

Single terbaru AKB48 "So Long" akan menjadi OST untuk drama setiap Tim dari AKB48 yang disiarkan melalui NihonTV, nantinya setiap ... thumbnail 1 summary

Single terbaru AKB48 "So Long" akan menjadi OST untuk drama setiap Tim dari AKB48 yang disiarkan melalui NihonTV, nantinya setiap tim A,K,B memiliki drama sendiri - sendiri yang disiarkan setiap tiga malam   untuk tema dramanya itu sendiri adalah "Tears" (Air mata) sepertinya drama galau. :D 'Yup... sepertinya memang drama Galau! sebab para pemirsa bisa memilih drama yang mana yang paling bisa menitikan air mata.

Tim A
Drama yang dibintangi personil AKB48 Tim A bercerita tentang cinta dan persahabatan semasa SMU yang berpusat pada seorang gadis bernama Kawakami Futaba diperankan oleh Mayu Watanabe, ia menyenangi tarian Balet dan untuk pelatihnya diperankan oleh Mariko shinoda (Hara Jurie) Kawakami adalah seorang pebalet yang memiliki masa lalu yang kelam.

Tim K
Drama untuk AKb48 Tim K bercerita tentang kakak - adik yang memiliki sifat berlainan kakak "Miho" diperankan oleh Yuko Oshima, ia memerankan tokoh pendiam dan pemalu  yang selalu saja dijahili oleh adiknya "Tsubasa (Jurina Matsui)

Tim B
Drama Untuk Tim B bercerita seputar antara hubungan guru dan muridnya di SMU, Hashimoto Asuka (Shimazaki Haruka) gadis lugu dan Kamiyama Kaoru (Haruna Kojima) sebuah drama yang menyentuh ketika sebuah hubungan Guru dan murid....???

Mayuyu berkomentar" ini pertama kalinya saya menari balet dan balet tidak seperti tarian yang biasa saya lakukan di AKB48 untuk itulah saya mempelajari dasar-dasarnya, semoga saya bisa menemukan sisi baru dalam kesempatan ini"

Shinoda Mariko melanjutkan "saya menangis ketika membaca scrip yang diberikan, saya sebetulnya tidak terlalu pandai berakting namun saya berusaha keras untuk menemukan persamaan dengan karakter yang saya mainkan.

Saya merasa gugup ketika pertamkali berakting didepan seluruh anggota namun saya sangat menikmati proses ini apalgi bersama seluruh anggota ujar Oshima Jujur' sedangkan Jurina Matsui merasa dirinya belum sebagus Oshima untuk itulah ia berusaha keras " yach.. Oshima itu jago sekali berakting dan saya harus bisa menjadi yang terbaik untuk peran sebagai adiknya :D sambil tersenyum simpul.

Haruna kojima berkomentar bahwa drama yang ia perankan adalah drama yang menyentuh " ini drama yang menyentuh dan itu membuat saya sedikit kesulitan untuk berakting namun setelah dikonsultasikan bahwa peran sebagi guru yang saya mainkan ini bisa saya mainkan seperti pribadi saya sendiri tidak terlalu perlu menjadi Guru sebenar-benarnya guru".

Saya tidak terlalu yakin dengan akting saya ujar Shimazaki' ia melanjutkan "namun saya bersikeras untuk menjadikan drama ini lebih baik dari drama Tim lain... jadi saya berharap bisa menjadikan drama ini sukses serta berharap semoga para penonton menikmatinya dengan penuh hangat mengaru biru gitu dech...!!

Cerita yang dibuat di ilhami oleh sang maestro Idol48 Mr. Akimoto Yasushi dan yang bertanggung jawab untuk pembuatan naskahnya adalah Kuwamura Sayaka. Drama akan mulai tayang pada tgl 11 s/d13 Februari di Nihon TV.

Sum:tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar