Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 16 Januari 2013

Perayaan hari kelahiran para member Idol48 di Kuil Kanda

Dari kiri : Moeno Nito, Minami Minegishi, Sashihara Rino, Yokoyama Yui, Oba Mina  Pada tanggal 14 Januari, AKB48 beserta sister-sister grupn... thumbnail 1 summary
Dari kiri : Moeno Nito, Minami Minegishi, Sashihara Rino, Yokoyama Yui, Oba Mina 

Pada tanggal 14 Januari, AKB48 beserta sister-sister grupnya yang berusia 20Th atau yang akan menuju usia 20Th dlm waktu dekat ini sebelum 1 April, menghadiri upacara kelahiran di Kuil Kanda di Tokyo.

7 Member AKB48 yang hadir dalam acara tersebut adalah:

  1. Nakamata Shiori 
  2. Nito Moeno 
  3. Yokoyama Yui 
  4. Shimada Haruka 
  5. Oba Mina 
  6. Tanabe Miku 
  7. Minegishi Minami 


7 Member SKE48 yang hadir dalam acara tersebut adalah:

  1. Ogiso Shiori 
  2. Sato Seira 
  3. Yakata Miki 
  4. Umemoto Madoka 
  5. Kobayashi Ami 
  6. Shibata Aya 
  7. Hioki Miki. 


2 Member NMB48 yang hadir:

  1. Aina Fukumoto 
  2. Yamada Nana 


1 Member HKT48 yang hadir:

  1. Sashihara Rino 
=====================

Dari kiri: Sato Seira, Umemoto Madoka, Miki Yanoho, Shiori Ogiso, Ami Shibata, AMI Kobayashi, Hioki Miki

17 member hadir mengenakan Furisode(Kimono lengan panjang. Meski cuaca buruk pada saat upacara, banyak fans berkumpul di lapangan untuk melihat sekilas para anggota. Setelah para anggota berdoa, mereka berpartisipasi dalam pengambilan foto peringatan. Ketika ditanya tentang menjadi dewasa, Minegashi menyatakan sambil melihat kembali pada tahun lalu.

Banyak anggota yang berubah setelah 20 tahun berlalu secara drastis, saya mulai khawatir' "Seperti yg dia sebutkan., anggota populer Takahashi Minami, Itano Tomomi dan termasuk Mantan anggota AKB48 Maeda Atsuko semuanya telah berubah setelah 20 tahun berlalu.

Tahun ini, Setiap individu yang unik semua hadir." Sashihara menyatakan, "Karena tahun ini merupakan debut major HKT48, saya ingin mencoba untuk memimpin mereka," dan menunjukkan dirinya menjadi panutan sebagai anggota tertua dari HKT48. Selain itu, Sashihara, berbicara tentang salah satu keinginannya "Saya ingin minum dengan Dachou Club (trio komedian) Ueshima Ryuhei." Dia juga mengundang sesama anggota nya untuk minum, "Bagaimana kalau kita pergi minum hari ini? " (di jepang usia 20th sudah dapat izin untuk bla...bla...)

Selain itu, anggota AKB48/NMB48 Yokoyama ditanya tentang tantangan apa yang ingin diambil pada tahun ini, ia menjawab, "Saya ingin belajar untuk mendapatkan lisensi untuk pekerjaan kantor dibagian farmasi etika. Saya ingin melakukan yang terbaik pada ujian bulan Mei. Yamada NMB48 berbicara dgn aspirasi yang kuat," sangat disesalkan bahwa NMB48 tidak bisa tampil tahun lalu di "Kohaku Uta Gassen. Tapi tahun ini kita akan mencapai tujuan yang lebih tinggi!

Kabarnya, Tanabe mengenakan Kimono warisi dari neneknya, dan juga asesoris yang dia buat sendiri. "Nito mengungkapkan bahwa dia membeli kimononya dari sebuah toko antik dan menekankan pentingnya upacara, "Dalam rangka untuk memakai kimono ini dengan baik, saya memotong rambut saya."











S;natalie

Tidak ada komentar

Posting Komentar