Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 29 Januari 2013

Kashiwagi Yuki model AKB48 ke 5 untuk Anan Magazine

Kashiwagi Yuki akan mengenakan lingerie untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang aduhai sebagai model sampul majalah ANAN" Kashiwagi... thumbnail 1 summary

Kashiwagi Yuki akan mengenakan lingerie untuk memamerkan bentuk tubuhnya yang aduhai sebagai model sampul majalah ANAN" Kashiwagi adalah member AKB48 ke-5 yang menjadi model dimajalah ini setelah Maeda Atsuko, Oshima Yuko, Haruna Kojima, Tomomi Itano! untuk edisi kecantikan dan fashion.

Dia akan mengenakan lingerie dengan konsep "“graduate from ‘cute’ and shift to ’sexy’”". Edisi ini akan menampilkan cerita tentang "kualitas tinggi dalam keseksian" dari berbagai aspek, termasuk bagaimana membuat tubuh ideal dan metode pelatihan untuk mendapatkan suara seksi.

Hal ini juga akan mencakup expresi wajah Kashiwagi Yuki beserta kulit mengkilap miliknya yang mulus dan sexy sebanyak 7 halaman. Kashiwagi berkomentar, "Bagi saya untuk menjadi seorang wanita yang dikagumi oleh wanita lain seharusnya ia banyak membaca dari pelajaran yang ada di Majalah ANAN". Edisi berikutnya akan dirilis pada tanggal 30 Januari.

Sum:Oricon

Tidak ada komentar

Posting Komentar