Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 01 Februari 2013

Skandal Minami Minegishi berakhir tragis pada kondisi kejiwaannya

Kisah Minami Minegishi yang terlibat skandal memalukan bagi seluruh jajaran AKB48 menyangkut keterlibatan dirinya pada sebuah hubungan roman... thumbnail 1 summary

Kisah Minami Minegishi yang terlibat skandal memalukan bagi seluruh jajaran AKB48 menyangkut keterlibatan dirinya pada sebuah hubungan romantis bersama salah satu personil Exile "Alan Shirahama" seperti yang sudah diberitakan berkali-kali dari media cetak Shukan Bunshun menuai kontradiksi pada kondisi kejiwaan Minami Minegishi!

Dirinya terkena pasal Renai Kinshi" salah satu buah yang dilarang untuk dinikmati di dunia Idol48 dan sebagai hukuman ia diusir secara halus dengan menjadikannya anggota Kenkyuusei! sebuah tempat bagai neraka tingkat paling bawah bagi generasi pertama anggota AKB48.

Hal ini di Amini oleh GM AKB48 "Togasaki Tomonobu
"Menindaklanjuti perkara salah satu anggota AKB48 yang dilaporkan oleh tabloid usil Shukan Bunshun, kami memutuskan hukuman apa yang akan kami berikan kepadanya, oleh karena itu kami menginformasikan juga kepada seluruh fans

Kami menurunkan jabatan Minami Minegishi menjadi anggota tim Kenkyuusei sebagai hukuman karena ulahnya telah menyebabkan gangguan pada seluruh fans atas skandal tersebut dan keputusan penurunan ini akan berlaku mulai tanggal 1 Februari 2013

Kami juga akan mengumumkan jadwalnya segera setelah beberapa administrasi selesai, tetap dukung AKB48, salam"

General Manager AKB48 "Togasaki Tomonobu. 


Atas hal tersebut yang bersangkutan mencoba naik banding dengan mencukur habis rambutnya, berikut video ciptaanya:


Translate:

Saya sangat menyesal telah mengkhawatirkan para anggota, penggemar, anggota staf, keluarga saya atas artikel tentang saya di sebuah majalah mingguan yang akan dirilis hari ini.

Sebagai anggota generasi pertama dari AKB48 yang dibentuk pada tahun 2005, saya seharusnya berada di posisi di mana selalu harus bertindak sebagai panutan bagi anggota junior. Namun, apa yang saya lakukan sangatlah ceroboh dan kurangnya kesadaran diri! jujur saya khilaf.

Karena pikiran saya buntu, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan atau apa yang bisa dilakukan,setelah saya membaca majalah tersebut, saya tidak bisa duduk diam, saya stres berat, terpukul, ingin teriak entahlah! jadi saya memutuskan untuk mencukur rambut saya alakadarnya tanpa memberitahu para anggota atau agency saya.

Saya tidak berharap bahwa saya akan diampuni dengan melakukan hal ini, tapi! saya tidak ingin berakhir dari AKB48.

Saya sempat memikirkan untuk meninggalkan AKB48 sebuah tempat dimana aku telah menghabiskan masa mudaku yang indah bersama para anggota yang saya cintai dan semua penggemar hangat. semoga dengan kejadian ini saya menjadi lebih optimis, jika masih memungkinkan saya ingin tetap tinggal sebagai Minami Minegishinya AKB48.

Itu semua kesalahan saya.
Saya sangat menyesal.

Aku menyerahkan semuanya pada keputusan Akimoto-sensei dan pihak manajemen. meski saya masih belum bisa berfikir jernih, saya rasa kalian semua pasti mengerti bagaimana perasaan saya saat ini. 

'Terima kasih.

Terima kasih juga atas kerja keras anda saat di Jakarta - Indonesia untuk mempromosikan JKT48, terus berjuang! Ganbate'
----------------------
Sesuai permintaan para penggemar di Jepang maka Tim AKB48 memutuskan untuk menurunkan Video permintaan maaf Minami Minegishi

Dari segala sumber

Tidak ada komentar

Posting Komentar