Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Kamis, 28 Februari 2013

Shinoda Mariko AKB48 dan Rikori

Shinoda Mariko anggota senior AKB48 menghadiri sebuah acara pembukaan untuk toko pertama merek asli dirinya (Ricori)di Lumine Est Shinjuku p... thumbnail 1 summary

Shinoda Mariko anggota senior AKB48 menghadiri sebuah acara pembukaan untuk toko pertama merek asli dirinya (Ricori)di Lumine Est Shinjuku pada tanggal 27 Februari.

Mengenai nama merek ricori, Shinoda menjelaskan,
"Saya menamakannya 'ricori' ini adalah singkatan dari "Mariko" yang menjadi Riko dan kata cute (lucu) 'dalam bahasa Spanyol' yaitu rico'.

Dia juga mengomentari peluncuran merek-nya,
"ini adalah impian saya sebelum memasuki AKB48, Saya juga masuk ke sekolah fashion untuk alasan itu.

Dia kemudian bercerita bahwa ia telah bekerja di bidang desain selama 10 tahun terakhir ini, "Saya memiliki sekitar 1.000 saham"

Semua pakaian untuk merek pakaian dirancang sekaligus diproduksi oleh Shinoda sendiri.
"Sulit untuk mendapatkan orang untuk bisa menetap pada satu hal," katanya dan melanjutkan,
"Akimoto-sensei itu menakjubkan. Bahkan di depan banyak orang, dia bisa mengatakan hal-hal tegas"

Selain Tokyo, Shinoda berencana untuk membuka dua toko cabang di Osaka, Shinsaibashi OAP pada 8 Maret dan Umeda hep five pada tanggal 15 Maret. Ketika ditanya, "Bagaimana dengan di luar negeri?", Dia menjawab,
"Jika saya membuka toko di luar negeri, saya ingin membuka satu di Hawaii, namun sebelumnya saya ingin melakukan yang terbaik di Jepang"

Wartawan juga menyarankan bahwa Shinoda harus mengadakan fashion show dalam waktu dekat. Dia menjawab,
 "Itu terdengar bagus! Saya pikir ada orang di AKB yang ingin ambil bagian, jadi saya ingin membantu!"

Sepertinya Mariko tipe perempuan cerdas dalam cara bertahan hidup' dengan faktor usia yang tidak akan selamanya muda dan tidak akan terus di AKB48!, menjadi pengusaha adalah pilihan terbaik' Ganbatte"

Sum;oricon

Tidak ada komentar

Posting Komentar