Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 12 Maret 2013

Bentuk dukungan moril AKB48 beserta sister grupnya pada bencana Tohaku 2011

AKB48 beserta adik-adik grupnya di Jepang seperti SKE48, NMB48 dan HKT48 mengadakan pertunjukan khusus untuk memperingati 2Th gempa Tohoku 2... thumbnail 1 summary

AKB48 beserta adik-adik grupnya di Jepang seperti SKE48, NMB48 dan HKT48 mengadakan pertunjukan khusus untuk memperingati 2Th gempa Tohoku 2011. Pertunjukan diadakan untuk mendukung rekonstruksi yang sedang berlangsung, Para anggota juga mengunjungi 10 lokasi di wilayah terkena bencana

Dalam pertunjukan spesial ini tepat pada pukul 2:46 waktu Jepang! 264 anggota dari 4 kelompok berdiri dalam hening selama beberapa saat di setiap lokasi, sebagai bentuk penghormatan kepada para korban.

Bukan hanya memperingati 2 tahun gempa' para anggota juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shinoda Mariko untuk itulah sebagai bentuk kasih dari Shinoda, ia juga mengunjungi daerah Rikuzentakata, iapun berbisik lirih saat sampai ditempat tujuan;
"Sejujurnya, saya sangat cemas akan kehadiran AKB48 disini untuk berkunjung pada tanggal 11 Maret tepat dihari ulang tahun saya dan memberikan selamat, namun wajah bahagia orang-orang yg melihat! membuat saya berpikir bahwa saya benar-benar senang berada di sini.! laporan berita tentang bencana pada 11 Maret membuat yakin untuk berbagi, untuk itulah kami mengunjungi daerah bencana setiap bulan terus menerus. dan untuk itulah mengapa saya percaya bahwa ada hal-hal tertentu saja kita bisa mengekspresikan, jadi kami akan terus melanjutkan untuk memberi dukungan. 

Akimoto Sayaka yang juga salah satu anggota AKB48 yang mengunjungi Rikuzentakata pun berkomentar
"senyuman Anak-anak yang menakjubkan. . Saya merasa bahwa meskipun tangan mereka masih sangat kecil, mereka bisa menjadi lebih dewasa, dan akan kembali menciptakan banyak hal dalam mengatasi gempa ini. Sebagai sesama orang Jepang, kami juga ingin berpikir tentang apa yang bisa kita lakukan untuk hal ini!. 

Shinoda, Akimoto, dan anggota lainnya menaruh bunga di situs peringatan beserta penduduk setempat..

Oshima Yuko adalah salah satu anggota yang mengunjungi daerah Otsuchi-cho, Iwate. kedua kalinya untuk Oshima mengunjungi kota ini setelah Mei 2011. Dia berkata
"Aku benar-benar senang mendengar orang-orang disini berkata "Anda di sini lagi, terima kasih! Anda benar-benar kembali!
Oshima melanjutkan
"Ketika saya mengunjungi kota ini 2 tahun yang lalu, saya tidak tahu harus berkata apa, tetapi hari ini, ada seorang pelajar yang mengatakan,'! Anda memberikan saya semangat untuk ujian masuk 2 tahun yang lalu, dan aku lulus! "saya menyadari bahwa sesuatu yang kita mulai 2 tahun yang lalu pada akhirnya semua terhubung kembali hingga saat ini!. " 

Takahashi Minami yang mengunjungi Kamaishi-kota, Iwate! berkata
"Aku benar-benar bersyukur bahwa orang-orang menyambut kami dengan hangat. Saya juga bersyukur untuk dapat berbagi waktu yang berharga bersama-sama dengan mereka! Saya tahu ada hal-hal yang bisa kita lakukan pasti, jadi kami akan terus melanjutkan kegiatan ini melalui idola48., Meskipun aku tidak begitu tahu bagaimana membantu dengan apa yang kita bisa." 

Pada setiap lokasi, para anggota menyanyikan 12 lagu termasuk lagu amal baru mereka "Tenohira ga Kataru Kota" Anda dapat men-download lagu amal secara gratis, dan membuat sumbangan di sini!

Berikut Dokumentasi photonya:

Dokumentasi photo:





























Berikut Lokasi-lokasi yang dikunjungi para anggota:

Iwate・Otsuchi-choOshima Yuko, Kikuchi Ayaka, Kuramochi Asuka, Uchida Mayumi, Muto Tomu, Takeuchi Miyu

Iwate・Yamada-machi
Yokoyama Yui, Matsui Rena, Takahashi Juri, Kawaei Rina, Oya Shizuka, Natori Wakana

Iwate・Rikuzentakata-city
Shinoda Mariko, Akimoto Sayaka, Iriyama Anna, Maeda Ami, Abe Maria, Nonaka Misato

Iwate・Kamaishi-city
Takahashi Minami, Nakagawa Haruka, Umeda Ayaka, Nito Moeno, Tanabe Miku, Suzuki Mariya

Miyagi・Kesennuma-city
Kashiwagi Yuki, Yamamoto Sayaka, Katayama Haruka, Sato Sumire, Suzuki Shihori, Ota Aika

Miyagi・Watari-cho
Matsui Jurina, Takajo Aki, Matsui Sakiko, Tano Yuuka, Nagao Mariya, Nakatsuka Tomomi

Miyagi・Onagawa-cho
Watanabe Mayu, Shimazaki Haruka, Kodama Haruka, Fujie Reina, Kojima Natsuki, Iwasa Misaki

Miyagi・Takajo-city
Kojima Haruna, Sashihara Rino, Iwata Karen, Kobayashi Kana, Oshima Ryoka, Komori Mika

Fukushima・Minamisoma-city
Minegishi Minami, Kitahara Rie, Watanabe Miyuki, Miyazaki Miho, Oba Mina, Yamauchi Suzuran

Fukushima・Iwaki-city 
Itano Tomomi, Miyazawa Sae, Kasai Tomomi, Kato Rena, Shimada Haruka, Sato Amina

Turut berduka sedalam-dalamnya, semoga keluarga yang ditinggalkan terus mampu berjuang mengatasi berbagai masalah

Sum:Oricon via Tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar