Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 12 Maret 2013

Mitsumune Kaoru eks AKB48 membuka akun Twitter resminya

Pada tanggal 7 Maret, mantan anggota AKB48 Mitsumune Kaoru membuka akun Twitter resminya. hanya dalam waktu singkat sejak akunnya dibuka dia... thumbnail 1 summary

Pada tanggal 7 Maret, mantan anggota AKB48 Mitsumune Kaoru membuka akun Twitter resminya. hanya dalam waktu singkat sejak akunnya dibuka dia sudah mendapatkan follower lebih dari 20.000 orang.

Didalam twitternya ia menuliskan
"Sekali lagi, saya minta maaf telah mengkhawatirkan Anda semua selama ini, Saya baik-baik saja? Terima kasih untuk mengikuti akun saya! Aku terkejut! melihat nomor "Pada bagian profil, berbunyi," Saya suka menggambar menggunakan pena ballpoint.. Saya akan membuka pameran pribadi dalam tahun ini. " 

Mitsumune bergabung di AKB48 pada tahun 2011. sebelum debutnya, dia punya harapan yang tinggi karena dia telah mendapatkan perhatian melalui gravia dan CM. Namun, dia mengundurkan diri dari kelompok pada bulan Oktober 2012 karena kondisi kesehatan yang buruk. Sejak itu, dia jarang membuat penampilan di depan media dan penggemar telah menyuarakan keprihatinan mereka.

Di Twitter, Mitsumune terlihat tetap berhubungan dengan mantan rekan-rekan kerjanya dari 'Maidolche' maid cafe di Osaka di mana dia bekerja sebelum bergabung dgn AKB48. Namun, belum atau terliat telah berinteraksi dengan salah satu anggota di AKB48.

= =

Tidak ada komentar

Posting Komentar