Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 27 Maret 2013

Senbatsu General Election AKB48 2013

Akhirnya'.. sesuatu yang selalu dinanti para fans AKB48 datang juga, sebuah acara yang diusung setiap tahun sebagai bentuk dukungan sebe... thumbnail 1 summary
Akhirnya'.. sesuatu yang selalu dinanti para fans AKB48 datang juga, sebuah acara yang diusung setiap tahun sebagai bentuk dukungan sebenarnya antara fans dan idola!

“Senbatsu General Election”
yup'.. itulah nama acaranya.. 'Pemilihan umum para idola 48 terpopuler sekaligus menjadi bagian di single terbaru yang akan datang', langsung! atas pilihan para fans.

Pemilu akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2013 mendatang di Nissan Stadium!
Pemilu diadakan selama acara “AKB48 Super Festival in Nissan Stadium, Chicchee! Chicchakunaishi!! yang sudah diumumkan pada bulan Januari kemarin, acara akan terbagi menjadi 2 bagian.

Bagian pertama akan menjadi konser utama dimana semua anggota AKB48 muncul mempersembahkan penampilannya' dimulai pukul 3.00! kemudian pada bagian kedua adalah penghitungan hasil suara yang akan dimulai pukul 5:30.

Ini adalah tahun ke-5 acara pemilihan berlangsung sejak Pemilihan pertama yang diadakan di Akasaka BLITZ, untuk kali ini akan menjadi pertama kalinya pemilihan diadakan di Stadion Nissan yang merupakan tempat terbuka. pemilihan umum ini juga untuk menentukan anggota yang berpartisipasi pada single ke-32 mereka atas penilaian para fans yang akan dirilis pada bulan Agustus

Meskipun semua anggota secara otomatis berpartisipasi dalam pemilu akan ada beberapa perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya? pemilu tahun ini akan ditambah dengan sistem pencalonan.

Para anggota yang memiliki hak untuk berdiri sebagai kandidat adalah ...
  1. Para anggota di AKB48, SKE48, NMB48, dan HKT48
  2. Mantan AKB48 yang ditransfer ke luar negeri (Takajo Aki, Nakagawa Haruka, Suzuki Mariya, Miyazawa Sae)
  3. Mantan anggota idola48 yang pernah menjadi anggota AKB48 lebih dari 4 tahun

64 anggota akan dipilih untuk single ke-32.
Rincian sebagai berikut.
  1. Urutan 01 - 16 = Anggota yang berada di posisi dalam single terbaru ke-32
  2. Urutan 17 - 32 = Anggota sub-unit Under Girls
  3. Urutan 33 - 48 = Next Girls
  4. Urutan 49 - 64 = Future Girls

Meja resepsionis untuk pencalonan akan terbuka dari 31 Maret jam 12:00 s/d 07 April 12:00 am. Para anggota yang bersedia sebagai calon harus mengirimkan pemberitahuan tertulis kepada komite eksekutif pemilu yang diatur dalam teater masing-masing.

Sedangkan untuk para fans yang akan memilih idola favoritnya dengan cara membeli single AKB48 ke-31 mereka, untuk judul dan rincian single (Klik Disini) "sepertinya folmulir pemilihan terdapat didalam bungkusannya! dan single tersebut mulai dijual pada tanggal 21 Mei!"untuk pemilihannya itu sendiri dimulai pada tanggal 22 Mei pukul 10:00 ~ 7 Juni at 3:00 (JST).

Untuk daftar 64 calon terpilih! (klik disini)
=========================================

Sum:oricon, AKB48 Blog, tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar