Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Jumat, 29 Maret 2013

Pencalonan mantan anggota AKB48 di AKB48 General Election 2013

Kabar terbaru dari mantan center populer AKB48 Maeda Atsuko Tentang sistem pemilu tahunan AKB48 yang berbeda kali ini untuk memperbolehkan p... thumbnail 1 summary

Kabar terbaru dari mantan center populer AKB48 Maeda Atsuko
Tentang sistem pemilu tahunan AKB48 yang berbeda kali ini untuk memperbolehkan para mantan anggota AKB48 ikut berpartisipasi dengan syarat pernah bergabung lebih dari 4th.

Melalui akun Twiternya ia dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam acara pemilihan umum tahunan AKB48 tersebut.

Hal itu ditulisnya dalm twiter, karena saat ia menjadi MC untuk "MTV VMAJ 2013" sempat ditanyakan oleh beberapa wartawan? namun ia tidak mengomentari hal tersebut, saat itu sekitar pukul 03.30 Sore

Namun beberapa menit kemudian ia menuliskan sesuatu di akun Twiternya:
"Saya tidak akan muncul dalam Pemilu," lagipula saat acara tersebut berlangsung, saya akan ke luar negeri untuk syuting."

Dengan semangat ia melanjutkan:
"kepada seluruh anggota yang berpartisipasi saya mendukung kalian semua dari lubuk hati terdalam"

Senada dengan Maeda' beberapa mantan anggota AKB48 lain seperti Masuda Yuka, Yonezawa Rumi, dan Nakaya Sayaka mengungkapkan bahwa mereka juga tidak akan berpartisipasi dalam pemilu.

Sedangkan mantan anggota SDN48 Noro Kayo dan Urano Kazumi mengumumkan niat mereka untuk berpartisipasi.

kita tunggu saja kabar selanjutnya dan meja resepsionis periode untuk pencalonan tersebut akan dibuka mulai 31 Maret 2013 mendatang.

========
tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar