Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 03 April 2013

AKB48 merilis MV single amal "Tenohira ga Kataru Koto"

AKB48 telah merilis MV untuk single amal ke-2 mereka berjudul "Tenohira ga Kataru Koto", dirilis 8 Maret sebagai bagian dari proye... thumbnail 1 summary

AKB48 telah merilis MV untuk single amal ke-2 mereka berjudul "Tenohira ga Kataru Koto", dirilis 8 Maret sebagai bagian dari proyek "Dareka no Tame ni".

Sedangkan yang pertama "Dareka no Tame ni (Apa yang bisa saya lakukan untuk seseorang) Dirilis pada tanggal 1 April 2011.

Semua keuntungan dari single tersebut disumbangkan. Selain 2 single amal tersebut sebagian dari keuntungan single ke-23 "Kaze wa Fuiteiru", juga disumbangkan untuk amal.

video musik Ini adalah lagu dukungan untuk rekonstruksi gempa "Tenohira ga Katarukoto."
Lagu "Tenohira ga Katarukoto," adalah cara AKB48 untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan, yaitu membuat anak-anak tersenyum, dengan menyanyikan lagu ini ada harapan untuk mengirim pesan bahwa kelompok AKB48 akan terus mendukung rekonstruksi wilayah gempa Tohoku.

MV Amal Mereka:

Dengan mendengarkan lagu ini, semua anggota kelompok AKB48 juga berharap bahwa orang-orang di seluruh dunia akan selalu ingat tentang orang-orang yang menderita karena bencana.

Lagu ini didistribusikan melalui website "no Tame ni Dareka". Donasi untuk single tersebut akan diterima, dengan semua hasil yang disumbangkan ke Palang Merah Jepang.

"Dareka no ni Tami" adalah sebuah proyek yang mendukung mereka yang terkena dampak gempa bumi dan tsunami Jepang 2011 yang menghancurkan setengah Jepang.

AKB48 mengadakan amal denagn menampilkan pertunjukan live di wilayah-wilayah tersebut, untuk membantu dengan rekonstruksi Tohoku dan meningkatkan moral.

=======
tokyogirlsupdate

Tidak ada komentar

Posting Komentar