Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 22 April 2013

Ayaka Kikuchi

Ayaka Kikuchi lahir di Katsushika, Tokyo, 30 Juni 1993 anggota grup idola Jepang AKB48 Tim A. Ia berada di bawah manajemen artis Production ... thumbnail 1 summary

Ayaka Kikuchi lahir di Katsushika, Tokyo, 30 Juni 1993 anggota grup idola Jepang AKB48 Tim A. Ia berada di bawah manajemen artis Production Ogi. Nama "Ayaka" nama panggilan "Ayarin"

Karier

  • Anggota Tim B
Ia lulus Audisi Penambahan Anggota AKB48 Angkatan Ketiga, 3 Desember 2006, dan mulai naik panggung di Teater AKB48 sebagai anggota Tim B. Ia pertama kali berhasil menjadi anggota senbatsu untuk singel ke-9 Romansu, Irane. Di situs resmi, nama julukan untuknya "Ayarin" atau "Kikuji". Namun dari atas panggung ia sering berkata dirinya lebih senang dipanggil "Ayarin".

  • Pernah dipecat
Pada akhir Juli 2008, foto purikura dirinya berdua dengan teman laki-laki sebaya bocor di Internet.Pada bulan berikutnya ia diistirahatkan dari semua pentas, secara de facto tidak dipakai lagi dalam AKB48. Dalam pengumuman bertanggal 14 Agustus, pihak manajemen memecatnya dengan alasan "Mulai tanggal 14 Agustus [yang bersangkutan] dipecat karena diketahui telah melakukan perbuatan ceroboh akibat kurangnya kesadaran sebagai anggota AKB48."

Sebelumnya dia juga sudah dipecat oleh agen artis Production Ogi tempatnya bernaung. Setelah lebih dulu beredar gosip tentang dirinya, berita pemecatannya akhirnya dimuat harian Kyushu Sport (13 Agustus) dan Tokyo Sport (14 Agustus). Semua konten yang berhubungan dengan dirinya, seperti foto kertas dinding ponsel dan rekaman suara nada dering dihapus dari situs mobil resmi AKB48.

  • Kembali sebagai anggota siswa pelatihan
Kikuchi kembali melamar menjadi anggota AKB48, dan lulus Audisi siswa pelatihan Keempat AKB48 Angkatan 7, pada November 2008. Pada 20 Desember tahun yang sama, ia kembali ke atas panggung sebagai anggota siswa pelatihan. Pada 8 Januari 2009, kembalinya Kikuchi diumumkan secara resmi dalam blog resmi AKB48.Setelah diterima kembali, nama "Ayaka" yang sebelumnya ditulis dengan aksara kanji, diganti menjadi hiragana.

Pada Juli 2009, Kikuchi ikut serta dalam konser AKB48 di Japan Expo, Villepinte, pinggiran kota Paris, Perancis sebagai satu-satunya anggota siswa pelatihan.

  • Kembali sebagai anggota resmi
Dalam konser Yomiuri Shimbun Soukan 135 Shuunen Kinen Concert AKB104 Senbatsu Member Sokaku Matsuri 23 Agustus 2009, Kikuchi dipromosikan sebagai anggota Tim K efektif Oktober 2009. Ia secara resmi kembali menjadi anggota Tim K pada 12 Maret 2010. Sebagai peserta audisi Angkatan ke-7, ia adalah siswa pelatihan pertama yang dipromosikan bersama-sama Matsui Sakiko. Sebagai anggota senbatsu, ia ikut menyanyi sebagai anggota tim Under Girls pada lagu "Kimi no Koto ga Suki Dakara" dalam singel ke-14, River. Ia juga terplih sebagai anggota unit spesial Tim YJ yang dibentuk Weekly Young Jump. Ia dimasukkan sebagai anggota unit idola Watarirouka Hashiritai sejak 17 Maret 2010. Production Ogi secara resmi menerimanya kembali pada 1 Maret 2010. Aktivitas sebagai anggota Tim K

Ia hadir sebagai bintang tamu pada acara peluncuran Bus Wrap Advertising Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas, Kampanye Keselamatan Lalu Lintas Tokyo, 27 November 2010.Masih pada tahun yang sama, ia diberi kesempatan membintangi film Batsu Game.

Dalam acara jabat tangan nasional AKB48 Matsuri Powered by "Nemousu Terebi" di Kyocera Dome, Osaka, 16 April 2011, Kikuchi diumumkan sebagai anggota senbatsu untuk menyanyikan lagu unggulan Everyday, Katyusha untuk singel ke-21 berjudul sama. Terakhir kalinya Kikuchi menjadi anggota senbatsu adalah tiga tahun sebelumnya untuk singel ke-9 Baby! Baby! Baby! yang diedarkan secara terbatas. Grafika komputer Ice no Mi

Weekly Playboy edisi 13 Juni 2011 memuat foto "anggota baru" AKB48 yang diumumkan bernama Aimi Eguchi. Ia diiklankan sebagai siswa pelatihan siswa AKB48 angkatan 12,5. Mengenainya, Yasushi Akimoto sendiri memberi pengakuan "Dia betul-betul 'Luar Biasa'". Bagi penggemar, peristiwa ini betul-betul tidak terduga.

Anggota baru dijadikan bintang dalam iklan permen es Ice no Mi dari Ezaki Glico setelah sebelumnya menyisihkan anggota lainnya. Dua hari kemudian, lepas tengah hari 15 Juni 2011, Kikuchi menulis dalam blognya, memperkenalkan dirinya kepada Aimi Eguchi,
"Hajimemashite Eguchi Aimi-san! tsui ni uwasa no hito ga kansei shitanndane..." ("... Akhirnya selesai juga orang yang digosipkan itu ya..."). "Aku juga ikut pemotretan, jadinya kapankah bagian wajah aku dipakai (lol)." Pesan tersebut dijadikan sumber desas-desus Aimi Eguchi sebagai bukan manusia, melainkan gambar hasil grafika komputer penggabungan bagian-bagian wajah anggota lainnya.

Pada hari berikutnya, Kikuchi menulis dalam blognya meminta maaf. Bertepatan dengan peluncuran iklan Ice no Mi, Glico pada 20 Juni 2011 mengumumkan data resmi Aimi Eguchi. Seperti telah diduga sebagian besar orang sebelumnya, Aimi Eguchi adalah gambar komputer yang dibuat dari penggabungan bagian wajah enam anggota AKB48. Situs web Glico lalu menyediakan program Oshimen Maker (berakhir 30 September 2011). Pengunjung dapat menciptakan idola sendiri dari penggabungan bagian-bagian wajah dari 47 anggota AKB48, termasuk milik Ayaka Kikuchi.


Penampilan bersama AKB48
  1. Singel
    "Romance, Irane"
    "Sakura no Hanabiratachi 2008"
    "Baby! Baby! Baby!"
  2. Dalam "River"
    "Kimi no Koto ga Suki Dakara" / bersama Undergirls
  3. Dalam "Sakura no Shiori"
    "Choose me!" / bersama Tim YJ
  4. Dalam "Ponytail to Shushu"
    "Nusumareta Kuchibiru"
  5. Dalam "Beginner"
    "Boku Dake no Value"
  6. Dalam "Chance no Junban"
    "Alive" / bersama Tim K
  7. Dalam "Gūzen no Jūjiro"
    "Gūzen no Jūjiro" / bersama Undergirls "Everyday, Katyusha"
  8. Dalam "Flying Get"
    "Seishun to Kizukanai Mama"
  9. Dalam "Kaze wa Fuiteiru"
    "Kimi no Senaka" / bersama Undergirls
  10. Dalam "Ue kara Mariko"
    "Zero-sum Taiyō" / bersama Tim K
  11. Dalam "Give Me Five!"
    "Hitsujikai no Tabi" / bersama Special Girls B
  12. Dalam "Manatsu no Sounds Good!"
    "Mittsu no Namida" / bersama Special Girls
  13. Dalam "Gingham Check"
    "Show Fight! / bersama Future Girls
  14. Dalam "Uza"
    "Kodoku no Hoshizora" / bersama Tim A

Lagu unit pertunjukan teater
  • Team B 1st Stage "Seishun Girls"
  • Ame no Doubutsuen
  • Team B 2nd Stage "Aitakatta"
  • Nageki no Figure
  • Glass no I Love You
  • Senaka kara Dakishimete
  • Rio no Kakumei
  • Team B 3rd Stage "Pajama Drive" (ditarik di tengah musim pertunjukan)
  • Kagami no Naka no Jeanne d'Arc
  • Team K 4th Stage "Saishuu Bell ga Naru"
  • Gomen ne Jewel (penari latar)
  • Team A 5th Stage "Renai Kinshi Jourei"
  • Squall no Naka ni(penari latar)
  • Manatsu no Christmas Rose (penari latar)
  • Tsundere!
  • Team B 4th Stage "Idol no Yoake"
  • Kata Omoi no Taikakusen (penari latar)
  • Zannen Shoujou
  • Team Kenkyuusei "Idol no Yoake"
  • Zannen Shoujou
  • Team K 5th Stage "Sakaagari"
  • Dakishimeraretara
  • Theatre G-Rosso "Yume o Shinaseru Wake ni Ikanai"

Confession
Cadangan untuk Tomomi Itano dan Rino Sashihara
Team K 6th Stage "Reset"
(Ashita no Tame ni Kiss o?)

Filmografi
  • Serial drama
    Majisuka Gakuen episode terakhir (26 Maret 2010), TV Tokyo. Majisuka Gakuen 2 episode 2-episode terakhir (22 April-1 Juli 2011), TV Tokyo 
Film
  1. Three Days Boys (4 Juli 2009, Freak Entertainment)
  2. Batsu Game (18 September 2010, Jolly Roger)
  3. Mary-san no Denwa (12 Desember 2011)
  4. Shinobido (2012)

Tidak ada komentar

Posting Komentar