Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 01 April 2013

Mantan SDN48 Chen Qu akan segera menikah.

Pada 31 Maret selama satu hari konser reuni SDN48 di teater Akihabara (AKB48), mantan anggota SDN48 Chen Qu mengumumkan bahwa ia akan menika... thumbnail 1 summary

Pada 31 Maret selama satu hari konser reuni SDN48 di teater Akihabara (AKB48), mantan anggota SDN48 Chen Qu mengumumkan bahwa ia akan menikah.

Pasangannya adalah pria 6 tahun lebih tua darinya yang merupakan pejabat eksekutif perusahaan. Mereka berencana untuk mendaftarkan pernikahan mereka dan hidup bersama dalam waktu dekat.

Setelah menyanyikan lagu ke-3 mereka, Chen Qu dgn gembira mengumumkan, "Saya punya pengumuman penting. Aku akan menikah. "Sementara beberapa fans terkejut yang lain berteriak," Selamat! "

Pasangan yang bertemu di sebuah restoran! mereka adalah pelanggan reguler dan mulai berkencan pada musim panas tahun 2009. 31 Desember tahun lalu ia memutuskan untuk menikah ditahun 2013. Chen Qu mengatakan bahwa calon suaminya "tampak seperti Crayon Shin-chan" dia "adalah orang yang handal, cerdas, lucu, dan masuk akal."

Di antara mantan anggota SDN48, Ohori Megumi juga membuat pengumuman mengejutkan menikah pada 8 Desember di konser ulang tahun ke-7 AKB48. Dia dan penulis skenario Kanazawa Tatsuya mendaftarkan pernikahan mereka pada Hari Tahun Baru.

Selamat!

Tidak ada komentar

Posting Komentar