Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 14 Mei 2013

"Wonda Flavors" bersama Watanabe Mayu, Kojima Haruna, Yui Yokoyama, Oshima Yuko

Kopi Wonda memang langganan dengan para member AKB48 setelah oshima Yuko sendiri yang tampil beberapa bulan lalu kini Watanabe Mayu, Kojima ... thumbnail 1 summary

Kopi Wonda memang langganan dengan para member AKB48 setelah oshima Yuko sendiri yang tampil beberapa bulan lalu kini Watanabe Mayu, Kojima Haruna, Yui Yokoyama dan Oshima Yuko hadir dengan rasa baru dari KOpi Wonda rasa Sirup "Wonda Flavors" dalam iklan dengan diiringi musik dan proyeksi 4 orang sungguh terlihat terkejut setelah beberapa saat mereka minum ada ekspresi seperti kejutan karena melihat sesuatu.

Minum kopi kaleng untuk pertama kalinya dengan rasa sirup "Wonda Flavors" pengalaman terbaru saat rasa kantuk melanda, rasa baru yang juga diadaptasikan oleh 4 member AKB48 menjadikan senyuman cerah bercampur rasa idola, Konsepnya adalah " rasa luar biasa yang diharapkan" iklan dengan Gambar kolase dengan motif dan warna latar belakang, warna-warni mengisi masing-masing anggota untuk menghasilkan pemandangan indah dunia dalam populer produk baru.

Watanabe berkomentar'
"karena minuman ini sangat baru, saya menunjukannya dalam ekspresi wajah lurus yang mengejutkan, rasa yang tak terduga" katanya. "karena saya pikir CM baru berisi berbagai ekspresi dari member AKB48, kita bisa bersama untuk menikmatinya" Wonda Flavors" saya ingin Anda para pekerja kantor di seluruh Jepang, Terima kasih untuk dukungannya.

Cek CM


sum;oricon

Tidak ada komentar

Posting Komentar