Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 20 Mei 2013

JKT48 Pendatang Baru Terfavorit "KLIK Award 2013"

JKT48 kembali menorehkan prestasi sebagai pendatang baru terfavorit dalam "KLIK Award 2013" yang diselanggarakkan oleh ANTV' m... thumbnail 1 summary

JKT48 kembali menorehkan prestasi sebagai pendatang baru terfavorit dalam "KLIK Award 2013" yang diselanggarakkan oleh ANTV' meski ajang penghargaan seperti ini sering diadakan, di Indonesia sepertinya masih belum ada acuan pasti untuk penghargaan para musisi di Indonesia.

walaupun begitu kita harus bangga kepada para anggota JKT48 atas usaha keras dan luar biasanya sehingga mampu diterima masyarakat Indonesia yang sedang mengalami carut marut budaya K-PoP! tidak lupa usaha keras para fans JKT48 dengan dukungannya sehingga orang yang menyukai JKT48 makin bertambah banyak seperti Amoeba membelah diri.

Dalam kesempatan pers pada hari Rabu 15 Mei "Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma di Albero Cafe, Tebet, Jakarta Selatan' mengungkapkan, ANTV berharap Klik! Awards 2013 mengapresiasi insan musik Indonesia agar terus berprestasi, menurutnya ANTV akan terus memberikan program hiburan musik yang lebih baik, sehingga masyarakat akan terus terhibur dan selalu menjadikan program Klik! Sebagai program favorit di hati pemirsa setia ANTV," jelasnya.

"KLIK! Awards" 2013 tidak hanya memberikan penghargaan kepada para musisi, melainkan juga menghadirkan penampilan dari para musisi terbaik Indonesia, serta deretan selebritas pembaca nominasi "KLIK! Awards" 2013.

Terdapat dua kategori yang dinilai langsung oleh para juri, yakni "Video Klip Terbaik" dan "Artwork Terbaik". Antv menyebutkan, dengan adanya kategori "Artwork Terbaik", diharapkan para seniman maupun musisi dapat memberikan kreativitas untuk membuat desain pada sebuah sampul album.

Cup;


Berikut para pemenang "KLIK! Awards" 2013:
1. Video Klip Pop Terfavorit: SM*SH
2. Video Klip Rock Terfavorit: Zigaz
3. Video Klip Dangdut Terfavorit: Zaskia Gotik
4. Video Klip Melayu Terfavorit: Siti Liza
5. Pemeran Video Klip Terfavorit: Repvblik
6. Duet Terfavorit: Firman dan Alice
7. Pendatang Baru Terfavorit: JKT48
8. Ide Video Klip Terfavorit: Lyla
9. Artwork Terbaik: Endank Soekamti untuk album Angka 8
10. Video Klip Terbaik: Andien

========

Tidak ada komentar

Posting Komentar