Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 06 Mei 2013

MV JKT48 - River

JKT48 telah mempromosikan single terbarunya River" melalui akun youtube resmi mereka, River telah mengalir (MV) “RIVER”,adalah single k... thumbnail 1 summary

JKT48 telah mempromosikan single terbarunya River" melalui akun youtube resmi mereka, River telah mengalir (MV)

“RIVER”,adalah single kedua tiga bulan setelah album perdana “Heavy Rotation” dirilis pada Februari. Lagu “RIVER” bercerita tentang “tantangan dalam kehidupan” yang kita harus dihadapi. Lagu ini mengandung pesan untuk terus berjuang tanpa henti dan janganlah ragu untuk menggapai impian. dengan kehadiran single RIVER diharapkan dapat memberikan image yang baru dan segar dari JKT48.

CD “RIVER” ini dirilis dalam dua versi, yaitu Theater ver Dan Regular ver.Event penjualan CD di theater akan dimulai pada 11 mei 2013 dan Individual Handshake event akan dilaksanakan pada 1 Juni 2013 di Theater JKT48. Sedangkan Regular ver terdiri atas CD yang berisi 4 lagu dan bonus DVD yang memuat video clip RIVER, Behind the scenes RIVER, dan behind the scenes dari lagu yang dibawakan oleh Trainee, Mirai no Kajitsu.

Pada Regular ver memiliki bonus berupa Special photo dan Digital Card untuk mobile content yang disebut JKT48 Card battle games. Penjualan Regular ver akan dimulai pada pertengahan Mei di JKT48 Theater, JKT48 Official Website, Rakuten, nadatop.com, dan tidak lama kemudian akan ada di toko-toko musik.

JKT48 kembali merencanakan event penjualan CD secara langsung yang disebut “keliling-keliling” diluar Jakarta (sama seperti album Heavy Rotation), tetapi kali ini bukan hanya meet and greet saja, tetapi juga memberikan kesempatan handshake bagi para fans diluar Jakarta yang ingin mendapatkan pengalaman tersebut.

Kinal akan menjadi kapten event “keliling-keliling” yang dimulai pada 19 mei 2013 di Palembang dan kota-kota lainnya yang akan diumumkan di JKT48 official website.

Meski Cuplikannya tidak se'wah.. penampilan mereka saat di Tokyo Nippon Budokan, yang sempat menjadi buah bibir kalangan Jepang... toh itu hanyalah Teaser, ini hanyalah trik pemasaran agar banyak yang memperbincangkan, Bukankah PRO dan KONTRA adalah rumus terbaik dalam penjualan!! Sales pasti paham" :D

Cek MV:

Berikut beberapa komeng:



==========
Metairuka project
sum video; JKT48 youtube

1 komentar