Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 08 Juli 2013

Igawa Haruka kembali berakting

Pada tanggal 7 Juli aktris Igawa Haruka mengumumkan akan membintangi drama baru NHK, cerita ditulis oleh Oishi Shizuka, yang terkenal karena... thumbnail 1 summary

Pada tanggal 7 Juli aktris Igawa Haruka mengumumkan akan membintangi drama baru NHK, cerita ditulis oleh Oishi Shizuka, yang terkenal karena drama romantis 'Second Virgin'. Ini akan menjadi peran utama pertama Igawa dalam drama NHK dan keterlibatan drama pertamanya sejak melahirkan anak keduanya pada bulan Juli tahun lalu.

Drama berjudul 'Glass no Kazoku' yang menggambarkan cinta terlarang antara seorang wanita dan anak tirinya. Igawa menggambarkan seorang wanita bernama "Tamaki Rei" yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pesawat di Perancis ketika ia masih kecil. Setengah jalan ke tiga puluhan, Rei memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Perancis untuk mengunjungi lokasi kecelakaan untuk pertama kalinya.

Di Perancis, Rei bertemu "Shibusawa Kazunari" (Fujimoto Takahiro), direktur biro anggaran Departemen Keuangan, dan segera jatuh cinta dengan dia. Kazunari kehilangan istrinya dalam kecelakaan yang sama dan memiliki dua anak, yang keduanya sudah dewasa sekarang. Putra tertua (Saito Takumi) mengikuti jejak ayahnya dan bekerja di Departemen Keuangan juga. Yang lebih muda (Nagayama Kento) baru saja lulus dari sekolah hukum dan saat ini tanpa pekerjaan.

Rei akan menikah dengan Kazunari dan mulai hidup bersama dengan dia dan dua putranya. Dia benar-benar menempatkan banyak usaha dalam menyesuaikan dirinya dengan keluarga dari tiga laki-laki dewasa, namun kecantikannya dan usia muda segera membawa perpecahan ke dalam keluarga Shibusawa.

Anak yang lebih tua mulai merasa tertarik padanya dan Rei ikut jatuh cinta, karena ia menyadari bahwa perasaannya terhadap Kazunari hanya didasarkan pada kemiripannya dengan almarhum ayahnya. Sementara itu, Kazunari menjadi cemburu karena perasaan anaknya terhadap Rei, meski rasa cemburunya masih relatif wajar.

NHK akan menayangkan sembilan episode 'Glass no Kazoku' setiap Selasa pukul 10:00 mulai pada tanggal 3 September.


Tidak ada komentar

Posting Komentar