Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 07 Juli 2013

SUPER ☆ GiRLS rilis teaser untuk drama terbarunya

SUPER ☆ GiRLS telah merilis konsep visual untuk klip teaser pertama dalam drama larut malam mereka Chouzetsu ☆ Zekkyou Land '. Dalam dr... thumbnail 1 summary

SUPER ☆ GiRLS telah merilis konsep visual untuk klip teaser pertama dalam drama larut malam mereka Chouzetsu ☆ Zekkyou Land '. Dalam drama, gadis-gadis dari kelompok terjebak di sebuah taman hiburan setelah dampak mendadak meteorit jatuh. kemudian mereka dikejar oleh monster tidak dikenali dan harus berjuang untuk kelangsungan hidup mereka.

Drama pertama kali diumumkan selama konser Budokan mereka pada tanggal 11 Juni dengan gambar siluet di website resmi mereka.

Kini gambar siluet tersebut akhirnya terungkap setelah diganti dengan gambar yang sebenarnya yaitu gadis-gadis dengan sikap tegas dan kuat. Pada saat yang sama website drama diperbarui dengan informasi tambahan dan klip teaser pertama Chouzetsu ☆ Zekkyou Land('Scream Land' )

Selain itu, diputuskan bahwa lagu baru mereka "Survival" akan menjadi lagu tema drama. Edisi chaku-uta lagu akan tersedia pada 23 Juli. Mereka juga telah tergabung dengan layanan online streaming AmebaStudio untuk memberikan informasi Program resmi spin-off bulanan.

'Chouzetsu ☆ Zekkyou Land' akan premiere pada CBC pada 17 Juli dan di TBS pada tanggal 22. Anda dapat memeriksa teaser di bawah ini!


--

Tidak ada komentar

Posting Komentar