Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 10 Juli 2013

Shiraishi Mai tampil pada upacara pembukaan musim Baseball di Tokyo Dome

Shiraishi Mai, center Nogizaka46 saingan resmi grup AKB48 sekaligus anggota program balap kuda TVFuji "Uma Zuki!" yg mengudara Sab... thumbnail 1 summary

Shiraishi Mai, center Nogizaka46 saingan resmi grup AKB48 sekaligus anggota program balap kuda TVFuji "Uma Zuki!" yg mengudara Sabtu pukul 01:50 muncul pada upacara pembukaan musim baseball di Tokyo Dome untuk Rakuten Eagles-Nippon Ham Fighters pada permainan 9 Juli.

Shiraishi berdiri di gundukan mengenakan seragam nomor 46 Rakuten. Dia menangkap bola yang menghantam tanah dan memantul beberapa kali. Shiraishi berteriak, "Ah," sambil melompat-lompat dan kemudian berjongkok.

Setelah upacara, Shiraishi berkata.
"Saya lebih gugup daripada yang saya pikir saya akan berdiri di gundukan. Praktek kemarin berjalan baik, tetapi [itu ​​tidak terjadi hari ini]," dan berkata dengan kecewa, "Jika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin mengulangnya"

Dia juga menyatakan,
"Saya tidak tahu apakah itu akan menjadi suatu waktu di masa depan yang jauh atau dekat, tapi aku ingin berdiri di atas panggung di sini dan tampil live"

Sebelum pertandingan dimulai, Nogizaka46 tampil dengan lagu terbaru "Girls Rule" penggemar Rakuten bersorak keras.

Tidak ada komentar

Posting Komentar