Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 27 Agustus 2013

Kasus meninggalnya ibunda Utada Hikaru

Keiko Fuji, mantan penyanyi dan ibu dari Utada Hikaru, diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 13 apartemennya di Tokyo pada hari Kami... thumbnail 1 summary

Keiko Fuji, mantan penyanyi dan ibu dari Utada Hikaru, diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 13 apartemennya di Tokyo pada hari Kamis (22/8).

HIkaru mulai dengan mengatakan,
"Tampaknya ada telah banyak membuat spekulasi atas apa yang terjadi di sekitar, jadi izinkan saya untuk mengatakan beberapa hal"

Dia mengungkapkan bahwa sudah sejak lama ibunya telah menderita penyakit mental,
"Aku selalu bermasalah tentang apa yang akan menjadi yang terbaik untuknya."

Dia juga tercermin,
"Sejak aku masih kecil, aku menyaksikan kemajuan penyakit ibuku yang makin parah, ketidakpercayaan dia untuk menjadi orang, termasuk keluarga, meningkat" 

"Dia menjadi tidak jelas perbedaan antara realitas dan fantasi, dan kehilangan kontrol atas perasaan dan tindakan"

"aku hanya terombang-ambing, tidak dapat berbuat apa-apa."

Mengenai kematian mendadak ibunya, Utada menyatakan,
"Sementara saya berharap bahwa dia telah dibebaskan dari penderitaan lama, aku merasa sedih dan menyesal dengan tindakan terakhirnya."

Pada ibunya sebelum kematiannya, ia berkomentar,
"Dia sering disalahpahami tapi ... meskipun dia sangat pemalu, dia sangat bersemangat, penuh dengan rasa keadilan, senang tertawa, mental baik, impulsif dan berbahaya seperti anak kecil, lengah bahwa Anda tidak bisa meninggalkan dia sendirian, dan orang yang sangat indah."

"Meskipun ada banyak kenangan sedih, ketika saya berpikir tentang ibuku, aku ingat dia tertawa, Saya bangga menjadi putri ibuku. Aku dipenuhi dengan rasa syukur bahwa saya bisa bertemu dengannya."

Akhirnya, Utada berterima kasih kepada fans dengan mengatakan,
"Saya telah menerima banyak kata-kata hati. Saya menyadari bahwa ada banyak orang yang mendukung saya. Terima kasih banyak."

Menurut kepolisian setempat, Fuji, 62 tahun, mengenakan T-shirt dan celana pendek, ditemukan tergeletak di dasar gedung apartemennya di Shinjuku Ward sekitar 07:00, laporan NTV. Dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal.

Polisi mengatakan Fuji tinggal di apartemen dengan teman laki-laki berusia 30-an yang sedang tidur pada saat kejadian berlangsung. Sandalnya ditemukan di dekat pagar di balkon. Polisi menambahkan tidak ada surat bunuh diri yang ditemukan.

Fuji mulai eksis di dunia tarik suara pada tahun 1969. Dia memenangkan “mass popularity award” di Japan Record Award pada tahun 1970, dan dikenal atas hits seperti "Keiko no Yume wa Yoru Hiraku" dan "Onna no Blues." Dia pensiun menyanyi pada tahun 1979 dan pindah ke Amerika Serikat selama beberapa tahun.


Source: metairuka

Tidak ada komentar

Posting Komentar