Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Selasa, 10 Desember 2013

Ucapan selamat untuk hari jadi AKB48 dari berbagai artis

Tanggal 8 Desember adalah tanggal spesial untuk grup idola AKB48 untuk merayakan ulang tahun ke-8 di theater AKB48 Akhihabara, Tokyo. ... thumbnail 1 summary

Tanggal 8 Desember adalah tanggal spesial untuk grup idola AKB48 untuk merayakan ulang tahun ke-8 di theater AKB48 Akhihabara, Tokyo.


Mantan member AKB48 Shinoda Mariko dan Maeda Atsuko memberikan ucapan selamat, Shinoda menulis di akun twitter pribadinya "Selamat ulang tahun yang ke-8" sambil memposting foto saat konser AKB48 di Tokyo Dome. Maeda Atsuko pun men-retweed pesan Shinoda Mariko ini di akun twitternya.

Selain itu, ucapan selamat juga datang dari mantan member AKB48 lainnya yakni Akimoto Sayaka. Di akun twitternya, Akimoto menuliskan'


"Selamat ulang tahun yang ke-8 AKB48. Pertama-tama, yang bertujuan ulang tahun ke 10. Saya juga melakukan yang terbaik!"

Bahkan pesan kejutan datang dari artis top Amerika Serikat, Lady Gaga yang memberikan ucapan selamat untuk AKB48 melalui rekaman video yang diperlihatkan kepada semua anggota saat kinerja special teater.



Source : mdrpres

Tidak ada komentar

Posting Komentar