Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Rabu, 12 Agustus 2015

Menanti Silent Siren kembali lagi ke Jakarta

Band asal Jepang Silent Siren pada Minggu (9/8/2015) lalu menjadi penutup untuk acara Gelar Jepang 2015 yang digelar di Boulevard Univer... thumbnail 1 summary

Band asal Jepang Silent Siren pada Minggu (9/8/2015) lalu menjadi penutup untuk acara Gelar Jepang 2015 yang digelar di Boulevard Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat. Sambutan meriah pun diberikan para pecinta musik Jepang dan fans yang hadir dalam acara tersebut.


Dilansir dari media Detik.com Silent Siren atau akrab juga dengan sebutan SISI tampil di hadapan para pelajar dan mahasiswa yang datang ke Gelar Jepang 2015. Mereka pun sempat belajar Bahasa Indonesia dan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia sebagai sajian spesial buat para penggemar.

Setelah tampil di UI, Silent Siren juga siap kembali menyapa penggemarnya dalam sebuah konser 19 September mendatang. Bertempat di Upperroom Pullman Hotel, Jakarta Pusat, grup yang beranggotakan Sumire Yoshida (Suu, vokalis dan gitaris), Hinako Umemura (Hinanchu, drummer), Aina Yamauchi (Ainyan, bassis) dan Yukako Kurosaka (Yukarun, keyboardis) siap menggebrak panggung.

Hanya ada dua kelas tiket untuk konser Silent Siren ini. Kelas pertama adalah Festival yang dipatok seharga Rp 150 ribu, dan yang kedua kelas VIP yang dibanderol dengan harga dua kali lipat yakni Rp 300 ribu. Tiket dijual online lewat KiOSTiX.com dan rajakarcis.com.

Selain ingin lebih memperkenalkan musik mereka ke masyarakat Indonesia, Silent Siren pun membawa misi fashion. "Sebagai remaja puteri kami juga berpeluang memperkenalkan fashion baru," ujar mereka.

Tahun ini Silent Siren baru saja merilis album ketiga mereka yang bernuansa rock dan pop. Isi dari album inilah yang akan dibawakan di panggung konser nanti, bersama dengan lagu-lagu hits mereka sejak debut 2010 lalu tentunya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar