Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 10 Januari 2016

Kolaborasi Trio techno PERFUME dengan Grup Band OK Go

Grup Pop Jepang Trio PERFUME telah berkolaborasi bersama Grup Band USA OK Go untuk membuat lagu tema 3DCG Japanese anime “Sushi Police”.... thumbnail 1 summary

Grup Pop Jepang Trio PERFUME telah berkolaborasi bersama Grup Band USA OK Go untuk membuat lagu tema 3DCG Japanese anime “Sushi Police”.


Lagu tema tersebut sebagai bagian dari siaran ke 20 tahun dari Stasiun Televisi Jepang TOKYO MX sebuah serial yang bergenre petualangan tiga agen dari Organisasi Konservasi World Food Culture.

Serial yang khusus mengawasi makan asli Jepang ini sebagai cerminan Barat dan Timur dan lagu baru dari kolaborasi Japanese techno pop unit Perfume ini memiliki judul ' Don’t Understand You'.

Kolaborasi ini adalah yang pertama kalinya sebagai grup yang membuka debut Anime di Televisi terutama bagi mereka berdua sebagai bagian dari band.

Grup Band OK Go telah mengenal Trio PERFUME sebagai bintang dari video musik mereka pada tahun 2014 dan hasilnya Trio PERFUME tidak mengecewakan apalagi kolaborasi mereka berdua diproduseri oleh seorang yang telah mempopulerkan penyanyi Jepang Kyary Pamyu-Pamyu

Referensi
JPOPToday

Tidak ada komentar

Posting Komentar