Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Sabtu, 09 Januari 2016

Vokalis Band Sekai No Owari Fukase menjawab semua pertanyaan fans

Vokalis Band Sekai No Owari Fukase menjawab semua pertanyaan fans melalui akun Twitter resminya. Pertanyaan tersebut berhubungan denga... thumbnail 1 summary

Vokalis Band Sekai No Owari Fukase menjawab semua pertanyaan fans melalui akun Twitter resminya.


Pertanyaan tersebut berhubungan dengan kisah percintaan dirinya dengan Masuwaka Tsubasa tentang apa yang dia sukai, tentang bagaimana Masuwaka Tsubasa itu orangnya.

Fukase menjawab bahwa Tsubas-Chan adalah orang yang sangat serius dan sangat cocok menjadi seorang ibu, penuh tanggung jawab yang selalu memperioritaskan keluarga.

Fans juga bertanya bagaimana cara dirinya bisa meluangkan waktu bersama anak, baginya bermain bersama anak adalah hal yang menyenangkan, bagaimana ia mengajari sanga anak membuat pesawat kertas, memberikan pertanyaan yang menyenangkan semacam Kuis, bermain Mario Kart, menonton film Youkai Watch dll

Fukase menjelaskan juga perihal Menikah ketika fans bertanya, yang mana ia menjawab bahwa ketika ia akhirnya memiliki seorang anak hal tersebut bukanlah sesuatu yang harus diputuskan sendiri.

Sebagai catatan Asmara mereka pertama kali dilaporkan dari sebuah Majalah yang diterbitkan pada 25 Desember tahun lalu bahwa mereka mulai berkencan pada musim gugur namun keduanya membuat komentar bahwa mereka akan tetap meninggalkan kehidupan pribandinya.

Oricon Via Tokyohive

Tidak ada komentar

Posting Komentar