Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 07 Februari 2016

MV dan Tracklist Album terbaru Grup Band SCANDAL telah terungkap

Pada tur konser Nasional Band SCANDAL telah mengumumkan untuk perilisan album ketujuh mereka yang berjudul YELLOW. Sekitar 13 lagu aka... thumbnail 1 summary

Pada tur konser Nasional Band SCANDAL telah mengumumkan untuk perilisan album ketujuh mereka yang berjudul YELLOW.


Sekitar 13 lagu akan didirekam oleh mereka sendiri dan diproduksi untuk dirilis di Inggris dan Daratan Eropa pada 11 Maret 2016 melalui label rekaman JPU menjelang hari jadi grup ke sepuluh dan Tur konser dunia ke dua kalinya.

Album ini akan datang dengan 3 edisi yaitu CD, MP3 dan Limited Edition CD dengan bonus satu buah T-Shirt,. sebagai catatan pertama kali mereka tur konser dunia pada musim semi 2015 di 9 negara.


Dialnsir dari Tokyohive.com Karir bermusik mereka yang luar biasa ini akan dijadikan dokumenter yang juga akan dirilis pada 4 Maret 2016 mendatang dengan judul "SCANDAL Documentary film HELLO WORLD".

Album YELLOW akan berisikan banyak instrumen dan variasi dengan gaya aksi khusus ciri khas dari SCANDAL itu sendiri beberapa akan tersedia dengan sentuhan musik SKA, Punk dan Heavy Rock.

SCANDAL muncul pertama kalinya di industri musik Jepang telah membius kawula muda dengan gayanya yang sederhana dan musik yang cantik membawa mereka dalam penghargaan sebagai Best New Artist Award di Japan Record Award ketika mereka masih remaja.

Preorder edisi terbatas t-shirt bundel (hanya 300 unit)
http://jpurecords.tictail.com/product/scandal_yellow_tshirt

YELLOW Tracklist:
01. Room No.7
02. Stamp! (Music Video) A1
03. LOVE ME DO
04. Morning sun
05. Sunday Drive
06. Konyawa Pizza Party
07. Heaven na Kibun
08. SUKI-SUKI (Sample) B
09. LOVE
10. Sisters (Music Video) A2
11. Happy Birthday
12. Chiisana Honoo
13. Your Song -English ver-

A1

A2

B

Tidak ada komentar

Posting Komentar