Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Minggu, 07 Februari 2016

NMB48 Kurokawa Hazuki memutuskan untuk mengambil cuti

NMB48 Kurokawa Hazuki telah mengumumkan untuk mengambil cuti dari semua kegiatannya didalam grup. Member yang masuk dalam Team BII ini... thumbnail 1 summary

NMB48 Kurokawa Hazuki telah mengumumkan untuk mengambil cuti dari semua kegiatannya didalam grup.


Member yang masuk dalam Team BII ini menyatakan ingin mengambil cuti untuk memperioritaskan sekolah karena akan menjalani ujian nasional,


Melalui situs Natalie dikatakan bahwa ia telah sangat serius untuk mengutamakan belajar namun tidak ingin pergi dari grup, yang ia tulis melalui Blog resmi miliknya,
"Mengambil cuti adalah apa yang akan saya lakukan, semua itu karena aku harus mengutamakan pelajaran di sekolah"

"Aku sempat berfikir utnuk lulus namun aku masih ingin terus bersama grup, tapi aku akan sangat menyesal jika aku tidak lulus dari sekolah karena itulah aku ingin mengambil cuti sejenak"

"Setelah difikir dengan masak, maka aku ingin kembli lagi nanti dengan diriku yang lebih manis dan penuh senyuman karena telah menjadi seseorang yang bisa dibanggakan"
Sebagai catatan pengambilan cuti oleh Kurokawa Hazuki hingga bulan April mendatang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar