Facebook  Twitter  Google+ Instagram soundcloud

Senin, 08 Februari 2016

Morning Musume Suzuki Kanon akan segera lulus dari grup

Member Grup Idola Morning Musume 16 Suzuki Kanon telah memutuskan untuk lulus dari grup akhir musim semi. Kelulusan tersebut akan terj... thumbnail 1 summary

Member Grup Idola Morning Musume 16 Suzuki Kanon telah memutuskan untuk lulus dari grup akhir musim semi.


Kelulusan tersebut akan terjadi setelah tur konser musim semi Morning Musume, bergabung sejak tahun 2001 telah dicintai penggemar dengan nama julukan "Zukki" pernah menduduki posisi Center untuk single "Oh my wish!".

Selain itu ia juga pernah mempublikasikan keberhasilan Diet ketatnya hingga 10 Kilogram yang menjadi inspirasi banyak orang, Melalui Situs resmi Grup Hello! Project ia menuliskan pesan dan alasan kelulusannya.,


"Sejak masih kecil aku selalu ingin membantu orang-orang, aku juga berfikir tentang apa yang bisa dilakukan dimasa depan sehingga keinginan untuk mulai berfikir tentang masa depan dengan serius terluapkan dan itu terjadi sejak satu tahun yang lalu"

"Semua kegiatan di Morning Mosume sangat menyenangkan dan bermakna akan tetapi ketika melihat senyum orang-orang yang saya temui melalui banyak acara hal itu semakin indah sehingga membuat saya berharap bisa menjadi bagaian dari pekerjaan"

"Membantu orang dengan berbagai cara seperti itu adalah hal berharga apalagi jika saya bisa membantu mereka dengan cara berbeda oleh karena itu saya ingin mengambil jalan lain ke arah impian tersebut dengan bekerja pada badan kesejahteraan.

"Dengan bekal pengalaman saya selama di Morning Musume saya ingin melanjutkan kegiatan dengan menghargai waktu lebih baik lagi sebagai member dari sebelumnya tanpa melupakan rasa syukur saya terhadap semua yang telah mendukung saya"


Oricon

Tidak ada komentar

Posting Komentar